Piala Sudirman: Hafiz / Gloria Tumbang, Indonesia Tertinggal dari Denmark

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 22 Mei 2019
Piala Sudirman: Hafiz / Gloria Tumbang, Indonesia Tertinggal dari Denmark
Gloria Emanuelle Widjaja (BWF)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faiza/Gloria Emanuelle Widjaja, gagal menunaik tugas dengan sempurna. Hafiz/Gloria kalah dari Mathias Christiansen/Sara Thygesen pada laga kedua Grup 1B Piala Sudirman 2019, Rabu (22/5).

Hafiz/Gloria kalah dengan skor 17-21 dan 11-21 dari Mathias Christiansen/Sara Thygesen. Dengan hasil ini, Denmark sementara unggul 1-0 atas Indonesia.

Mathias Christiansen/Sara Thygesen sudah mendominasi jalannya pertandingan sejak gim pertama. Hafiz/Gloria tak banyak memberi perlawanan dan harus rela kalah dari pasangan Denmark tersebut di gim pertama.

Memasuki gim kedua, Mathias Christiansen/Sara Thygesen justru semakin mendominasi. Hafiz/Gloria lebih kesulitan mencetak poin dibanding gim pertama.

Baca Juga:

Piala Sudirman 2019: Indonesia Waspadai Tiga Kekuatan Denmark

Piala Sudirman 2019: Cuaca Terik di China, Pemain Diminta Jaga Kesehatan

Di gim kedua, Hafiz/Gloria hanya mampu mencetak 11 poin. Hasil ini membuat ganda campuran Indonesia belum sekalipun meraih kemenangan pada Piala Sudirman 2019.

Sebelumnya, saat menghadapi Inggris, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga menelan kekalahan dari Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Di pertandingan kedua, Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting si sektor tunggal putra. Anthony bakal berhadapan dengan mantan pebulu tangkis nomor satu dunia, Viktor Axelsen.

Breaking News Piala Sudirman Bulu Tangkis Hafiz Faizal Gloria Emanuelle Widjaja
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan