BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faiza/Gloria Emanuelle Widjaja, gagal menunaik tugas dengan sempurna. Hafiz/Gloria kalah dari Mathias Christiansen/Sara Thygesen pada laga kedua Grup 1B Piala Sudirman 2019, Rabu (22/5).

Hafiz/Gloria kalah dengan skor 17-21 dan 11-21 dari Mathias Christiansen/Sara Thygesen. Dengan hasil ini, Denmark sementara unggul 1-0 atas Indonesia.

Mathias Christiansen/Sara Thygesen sudah mendominasi jalannya pertandingan sejak gim pertama. Hafiz/Gloria tak banyak memberi perlawanan dan harus rela kalah dari pasangan Denmark tersebut di gim pertama.

Memasuki gim kedua, Mathias Christiansen/Sara Thygesen justru semakin mendominasi. Hafiz/Gloria lebih kesulitan mencetak poin dibanding gim pertama.

Baca Juga:

Piala Sudirman 2019: Indonesia Waspadai Tiga Kekuatan Denmark

Piala Sudirman 2019: Cuaca Terik di China, Pemain Diminta Jaga Kesehatan

Di gim kedua, Hafiz/Gloria hanya mampu mencetak 11 poin. Hasil ini membuat ganda campuran Indonesia belum sekalipun meraih kemenangan pada Piala Sudirman 2019.

Sebelumnya, saat menghadapi Inggris, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga menelan kekalahan dari Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Di pertandingan kedua, Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting si sektor tunggal putra. Anthony bakal berhadapan dengan mantan pebulu tangkis nomor satu dunia, Viktor Axelsen.