Piala Wali Kota Solo Diundur, PSG Pati Agendakan Uji Coba

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 17 Juni 2021
Piala Wali Kota Solo Diundur, PSG Pati Agendakan Uji Coba
Manajer PSG Pati. Doni Setiabudi. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - Piala Wali Kota Solo yang rencananya digelar pada 20-26 Juni 2021 resmi ditunda. Lonjakan kasus COVID-19 membuat beberapa daerah Jawa Tengah masuk zona merah seperti Kudus, Pati, Pekalongan, Karanganyar, atau Sragen.

Piala Wali Kota Solo dijadwalkan bergulir pada 29 Juni hingga 4 Juli 2021. Sebelumnya, ada kabar Piala Wali Kota Solo digelar pada 27 Juni mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi mengaku diundurnya gelaran Piala Wali Kota Solo ini mempengaruhi program tim yang sudah dibuat oleh tim pelatih. Maka dari itu, untuk mengisi kekosongan, maka tim akan melakukan uji coba.

Baca Juga:

Atta Halilintar Pasrah jika Tidak Bisa Gunakan Nama dan Logo AHHA PS Pati

Kiper Andalan Arema FC Menuju PSG Pati

“Harusnya pekan ini kita sudah persiapkan diri untuk menghadapi Piala Wali Kota Solo. Namun karena diundur sepekan, kita cari beberapa uji coba untuk lebih mematangkan tim,” ujar Doni seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Pria yang kerap disapa Jalu ini menyebut ada tawaran beruji coba melawan dua tim Liga 1. Masing-masing tawaran uji coba melawan Bali United pada Sabtu (19/6) dan versus Arema FC pada Rabu (23/6) mendatang.

“Dua laga uji coba melawan tim Liga 1 ini saya rasa sudah cukup sebagai persiapan kita sebelum ke Piala Wali Kota Solo nanti,” tandasnya.

PSG Pati saat ini memang sedang membentuk tim yang solid. Mereka berhasil mendatangkan pemain berlabel Timnas Indonesia, seperti Zulham Zamrun, Nurhidayat Haji Haris, dan terakhir ada nama Sutan Diego Zico.

Liga 2 PSG Pati Breaking News Piala Wali Kota Solo
Posts

4.871

Bagikan