Pierre-Emerick Aubameyang Dikaitkan dengan Inter Milan, Mikel Arteta Ogah Ambil Pusing

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Februari 2020
Pierre-Emerick Aubameyang Dikaitkan dengan Inter Milan, Mikel Arteta Ogah Ambil Pusing
Pierre-Emerick Aubameyang (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, tidak khawatir dengan masa depan sang striker, Pierre-Emerick Aubameyang. Arteta optimistis, mantan juru gedor AC Milan itu akan bertahan.

Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan menjadi kandidat kuat pengganti Lautaro Martinez di Inter Milan. Lautaro diwartakan akan menjadi pemain anyar Barcelona pada musim panas mendatang. Barca bersedia menebus klausul pelepasan sang striker.

Baca Juga:

Hasil Leg Satu 32 Besar Liga Europa: Man United Imbang, Inter Milan dan Arsenal Raih Kemenangan

Filosofi Sepak Bola Mikel Arteta di Arsenal: Partisipasi 11 Pemain dalam Proses Gol Mesut Ozil

5 Fakta Menarik Bukayo Saka, Pemuda 18 Tahun Produk Akademi Arsenal

Aubameyang

Saat ini, Pierre-Emerick Aubameyang terikat kontrak hingga Juni 2021. Situasi itu memunculkan kans sang striker akan hengkang dengan harga murah di masa depan. Satu jalan yanh bisa diambil adalah dengan menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan telah menyiapkan dana 60 juta euro untuk memboyong Aubameyang. Rencana tersebut telah mendapatkan lampu hijau dari Antonio Conte.

Meski demikian, Arteta optimistis Aubameyang akan bertahan dan memperpanjag kontraknya. Arteta percaya dengan negosiasi yang dilakukan manajemen Arsenal.

"Arsenal memiliki ide yang jelas mengenai ke mana arah ingin berkembang. Kami menjalin komunikasi yang intens dengan agen sang pemain," terang Arteta seperti dikabarkan Goal.

"Pihak klub lebih memahami cara memperpanjang kontrak pemain daripada saya. Jadi, saya percaya kepada mereka sepenuhnya," timpal sang manajer.

Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan tidak keberatan melakukan perpanjangan kontrak di Arsenal. Namun, The Gunners wajib berlaga di Liga Champions musim depan.

Arsenal Breaking News Inter Milan Pierre-Emerick Aubameyang
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan