Pilih Bertahan, Marquinhos Gantungkan Nasib pada Persela

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Februari 2021
Pilih Bertahan, Marquinhos Gantungkan Nasib pada Persela
Marcus Vinicius Vidal Cunha atau Marquinhos. (Twitter Persela)

BolaSkor.com - Satu demi satu legiun asing mulai pergi meninggalkan Indonesia. Mereka enggan menunggu kepastian kompetisi yang tak kunjung pasti.

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memang telah memberikan lampu hijau digulirkannya kembali kompetisi. Tetapi sebelum ada hitam di atas putih, semua masih bisa terjadi.

Meski begitu, gelandang Persela Lamongan, Marcus Vinicius Vidal Cunha atau Marquinhos, menjadi salah satu pemain asing yang sabar menanti kejelasan. Dirinya membuktikan kesetiaannya kepada Laskar Joko Tingkir.

Bahkan saat banyak pemain yang memilih pulang kampung, Marquinhos masih betah berada di Surabaya. Sesekali dirinya malah mengikuti fun football di kampung-kampung.

Baca Juga:

Klaim Dapat Tawaran, Carlos Carvalho Prioritaskan Arema FC

Pelatih Persib Sebut Liga 1 Harus Independen

"Saya masih pemain Persela karena kontrak masih ada sampai Februari. Sebagai profesional saya memilih tetap berada di sini," tutur Marquinhos.

Namun, belum ada pembicaraan lebih lanjut antara dirinya dengan manajemen Persela. Eks pemain Badak Lampung tersebut sejatinya berharap masih akan dipertahankan Persela.

Pemain asal Brasil itupun mulai memikirkan kemungkinan terburuk. Jika nantinya Persela tak kunjung menawarkan perpanjangan kontrak, dirinya akan coba membuka diri.

"Tapi kalau Persela memang tidak mau, saya mau cari klub lain. Tapi saya ingin main di Indonesia. Kalau bisa ya tetap di Persela," tandas Marquinhos. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Marquinhos Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan