Pilihan Jurgen Klopp Ketika Dihadapkan dengan Pele, Messi dan Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Desember 2018
Pilihan Jurgen Klopp Ketika Dihadapkan dengan Pele, Messi dan Ronaldo
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajaer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai legenda Brasil, Pele, adalah pesepak bola terbaik sepanjang masa. Klopp mengaku bercucuran keringat saat bertemu Pele secara langsung.

Jurgen Klopp dikenal sebagai satu di antara manajer dengan karisma tinggi. Klopp mampu mengubah Liverpool menjadi satu di antara penantang gelar di Inggris dan Eropa.

Ketika ditanya siapa pemain terbaik di dunia, Klopp justru memilih Pele, pemain yang mencatatkan sejarah di masa lalu. Sementara itu, dua pemain terbaik masa kini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, hanya berhasil membuat Klopp ber-selfie.

Baca juga:

Liverpool Disebut Punya Bek Terbaik di Dunia

Liverpool Harus Waspada, Wolves Hobi Curi Poin dari Tim 6 Besar

Jurgen Klopp

"Ayah saya selalu berkata apa pun yang dilakukan pesepak bola di masa depan, Pele adalah yang terbaik," ujar Klopp seperti dikabarkan The States Man.

"Saya benar-benar bertemu dengannya saat menjadi pundit pada Piala Dunia 2016. Saya bukan tipe orang yang mudah gugup, namun saya berkeringat seperti orang gila pada saat itu. Jadi, bagi saya, Pele adalah yang terbaik sepanjang masa," sambungnya.

"Saya masih punya satu foto selfie di handphone. Itu dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo juga ada di kamar," ujar Klopp.

Liverpool unggul empat poin dari Manchester City hingga pertandingan pekan ke-18. Hal itu terjadi setelah The Citizens di luar dugaan dibekuk Crystal Palace dengan skor 3-2. Berikutnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Newcastle, satu hari setelah Natal.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Breaking News Jurgen Klopp Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan