Pincang, Persija Dipastikan Tanpa 8 Pemain Andalan saat Hadapi Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 13 November 2021
Pincang, Persija Dipastikan Tanpa 8 Pemain Andalan saat Hadapi Persib
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro, setelah mencetak gol ke gawang Persik Kediri (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Delapan pemain Persija Jakarta dipastikan tidak bisa tampil saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2021/2022, Sabtu (20/11). Kedelapan pemain tersebut absen dengan alasan berbeda.

Satu pemain absen karena masih menjalani pemulihan cedera, yaitu Ismed Sofyan. Ismed sudah absen sejak awal musim, bahkan dari Piala Menpora 2021 karena mengalami cedera meniskus.

"Sementara tujuh pemain lain yang tak bisa bermain berkaitan dengan pemanggilan pemain ke timnas. Enam di Timnas U-18 dan satu di Garuda Select," kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Baca Juga:

Persija Mulai Persiapan Hadapi Seri Ketiga Liga 1

Tekad dan Janji Dua Pemain Muda Persija Hadapi Seri Ketiga Liga 1

Adapun enam pemain Persija yang mendapat panggilan dari Timnas U-18 antara lain Cahya Supriadi, Muhammad Uchida Sudirman, Muhammad Ferrari, Radzky Syawal Ginting, Raka Cahyana Putra, dan Alfriyanto Nico Saputro. Khusus nama terakhir, kehilangan Nico tentu akan jadi kerugian besar, karena pemain yang biasa beroperasi di sektor kiri sayap Persija itu sudah mencetak tiga gol di Liga 1 musim ini.

Lalu satu nama lagi yang bakal absen adalah Resa Aditya Nugraha. Resa akan bergabung dengan skuat Garuda Select.

Di luar delapan nama tersebut, kata Bambang, besar kemungkinan bisa bermain di pertandingan melawan Persib, termasuk Osvaldo Haay, Otavio Dutra, dan Ramdani Lestaluhu. Ketiganya sempat absen di beberapa pertandingan terakhir Persija karena permasalahan cedera.

"Mereka sudah dalam masa penyembuhan tahap akhir," ujar manajer yang karib disapa Bepe tersebut.

Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Bambang pamungkas Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.130

Bagikan