BolaSkor.com - Chris Paul tampil sempurna dengan membukukan 17 poin dan 15 assist tanpa turnover saat Phoenix Suns menang 123-98 atas Denver Nuggets dalam semifinal Wilayah Barat, Kamis (10/6) WIB. Kemenangan yang membawa Suns memimpin 2-0.

Chris Paul sekali lagi tampil cemerlang pada playoff tahun ini. Pemain yang dijuluki CP3 itu terus mengukuhkan dirinya sebagai salah satu point guard terbaik di NBA.

Baca Juga:

Gelar MVP Melebihi Ekspektasi Jokic

Playoff NBA: Brooklyn Nets Masih Tanpa James Harden

Dengan tambahan 14 assist, kini Paul sudah mencatat 971 assist sepanjang kariernya. Dengan jumlah tersebut dia kini ada di urutan ke-14 daftar pencetak assist terbanyak sepanjang masa NBA, yang sebelumnya diisi oleh legenda Los Angeles Lakers Jerry West.

Kini Paul tinggal butuh 16 assists lagi untuk menggeser legenda Detroit Piston Isiah Thomas di posisi ke-13.

Pada laga kedua semifinal Wilayah Barat, permainan gemilang Paul ditunjang ketajaman Devin Booker yang mencetak poin terbanyak bagi Suns dengan 18 poin plus 10 rebound. Duet ini membuat Phoenix merebut dua gim pertama dengan selisih rata-rata 21 poin.

Pemain Denver Nuggets Nikola Jokic yang baru saja terpilih sebagai Most Valuable Player mengemas 24 poin, 13 rebound dan enam assist sekalipun menepi selama kuarter keempat.

Gim 3 dari seri berformat best-of-seven ini akan dimainkan di Denver, Sabtu (12/6).