BolaSkor.com - Nasib Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United tengah berada di ujung tanduk. Dua nama yang menjadi kandidat kuat suksesor Solskjaer adalah Mauricio Pochettino atau Massimiliano Allegri.

Manchester United menelan kekalahan 0-2 dari Burnley pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, Rabu (22/1). Parahnya, The Red Devils takluk di Old Trafford.

Padahal, Manchester United hampir enam dekade tidak pernah dari Burnley di kandang. Kali terakhir The Red Devils kalah di Old Trafford dari lawannya itu adalah pada 1962.

Baca Juga:

Manchester United Tak Lagi Menakutkan di Old Trafford

Tagar OleOut dan SackWoodward Marak di Media Sosial, Solskjaer: Wajar

Manchester United 0-2 Burnley

Selama pertandingan berlangsung hujatan dari para pendukung Manchester United terus terdengar di Old Trafford. Terdapat tiga sosok yang menjadi sasaran serangan fans.

Ketiganya adalah Ole Gunnar Solskjaer, Ed Woodward, serta pemilik klub, Keluarga Glazer. Setelah pertandingan, para penggemar Manchester United meramaikan tagar OleOut dan SackWoodward di media sosial.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri masih optimistis mendapat kepercayaan menangani Manchester United. Manajer asal Norwegia itu mengaku apa yang dirasakan oleh fans adalah hal wajar.

Meski demikian, bukan berarti posisi Ole Gunnar Solskjaer aman-aman saja. Manchester United dikaitkan dengan dua pelatih papan atas yang sedang menanggur, Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino.

Lantas, siapakah sosok yang lebih tepat untuk menangani Paul Pogba dan kawan-kawan andai memecat Ole Gunnar Solskjaer? Berikut ini adalah analisis perbandingan kedua nama di atas: