BolaSkor.com - Mauricio Pochettino dirumorkan tertarik mengambil kesempatan menjadi manajer Manchester United. Kabar burung itu tampaknya telah sampai ke ruang ganti Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United memang mencari manajer anyar usai berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer. Nama Pochettino kemudian masuk sebagai salah satu kandidat utama.

Rumor ini awalnya terdengar nyaris mustahil. Itu karena Pochettino kini terikat kontrak dengan PSG.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Villarreal Vs Man United dan Man City Vs PSG Live Televisi

Bicara Masa Depan di PSG, Mbappe Kembali Berteka-teki

Sinyal Kessie Menuju PSG: Jual Rumah

Skuat PSG

Meninggalkan skuat bertabur bintang PSG demi Manchester United yang tengah bermasalah tentu bukan keputusan yang logis. Karier dan reputasi Pochettino menjadi taruhannya.

Namun Pochettino tampaknya punya pemikiran lain. Ia disebut sangat tertarik untuk segera pindah ke Old Trafford.

Sejumlah spekulasi mewarnai alasan keinginan Pochettino tersebut. Mulai dari situasi ruang ganti yang tak kondusif hingga kehidupan pribadi yang tak nyaman di Paris.

Keinginan Pochettino untuk pindah ke Manchester United memang belum bisa dibuktikan. Namun para pemain PSG nyatanya sudah merasakan tanda-tanda itu.

Menurut laporan Marca, rumor kepergian Pochettino sudah mewarnai pembicaraan di ruang ganti PSG. Neymar dan kawan-kawan merasa ada sesuatu yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Nama Zinedine Zidane sebagai pengganti Pochettino tak luput dari pembicaraan. Namun belum diketahui bagaimana sikap skuat PSG mengenai rumor tersebut.

Kepindahan Pochettino dan Zidane tampaknya kini tergantung dari manuver Manchester United. Setan Merah memang harus mengetuk pintu petinggi PSG dan mengeluarkan biaya kompensasi untuk membawa juru taktik berkebangsaan Argentina tersebut.