Bicara Masa Depan di PSG, Mbappe Kembali Berteka-teki

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 15 November 2021
Bicara Masa Depan di PSG, Mbappe Kembali Berteka-teki
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe masih menutup rapat keputusan mengenai masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG). Ia lebih suka untuk kembali berteka-teki.

Seperti diketahui, kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada akhir musim ini. Namun Les Parisiens belum menyerah untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

PSG bahkan siap memenuhi permintaan gaji Mbappe. Bola kini berada di tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga:

Prancis 8-0 Kazakhstan: Kylian Mbappe Samai Rekor Berusia 63 Tahun

Saran Zlatan Ibrahimovic untuk Karier Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Ngebet Tampil di Olimpiade 2024

Kylian Mbappe

Mbappe memang sudah menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen PSG. Ia juga berulang kali menyatakan keinginannya untuk pindah ke Real Madrid.

Keinginan tersebut gagal terwujud pada musim panas kemarin. PSG memilih menolak tawaran fantastis yang ditawarkan Madrid untuk Mbappe.

PSG kini punya waktu hingga Januari untuk memperpanjang kontrak Mbappe. Jika tidak, yang bersangkutan bisa menyetujui pra kontrak yang disodorkan Madrid dan pindah secara gratis musim panas tahun depan.

Mbappe sendiri masih menolak mengomentari hal itu. Ia mengaku masih bahagia di PSG terlepas dari drama transfernya kemarin.

"Saya telah menghabiskan lima tahun yang luar biasa di sini (PSG), saya telah memanfaatkan setiap momen dan saya terus melakukannya. Saya bahagia baik di lapangan maupun dalam kehidupan pribadi saya," kata Mbappe kepada TNT Brasil.

"Sekarang ada banyak hal, tantangan besar dan saya sudah membicarakannya. Saya masih di sini musim ini."

Pernyataan Mbappe tersebut cukup tersirat. Tekadnya untuk pergi dari PSG tampak belum pudar.

Meski begitu, segala kemungkinan masih bisa terjadi. PSG tentu tidak akan membiarkan salah satu pemain terbaiknya menyeberang ke salah satu rival mereka di Eropa.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan