Poin Man City Terancam Dipepet Liverpool, Bernardo Silva: Kami Masih Lebih Baik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Maret 2022
Poin Man City Terancam Dipepet Liverpool, Bernardo Silva: Kami Masih Lebih Baik
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menegaskan jika perolehan poin The Citizens masih lebih baik dibanding Liverpool yang ada di peringkat kedua. Silva menilai, perjalanan mencari pemenang musim ini masih panjang.

Manchester City hanya bermain 0-0 ketika bertamu ke markas Crystal Palace. Peluang yang dikreasikan Kevin De Bruyne dan kawan-kawan sepanjang laga tidak ada yang berbuah menjadi gol.

Hasil tersebut membuat perolehan poin Man City berpeluang didekati Liverpool. Saat ini, jarak kedua tim adalah empat poin dengan The Reds punya satu pertandingan sisa lebih banyak. Liverpool akan memangkas jarak menjadi satu poin andaikan menang pada laga melawan Arsenal tengah pekan ini.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Raih Tiga Poin, Manchester City Tertahan

Manchester United Dikritik Legendanya Sendiri, Kevin De Bruyne Tak Setuju

Ketika Pemain Manchester City Merayakan Kemenangan Derbi di Medsos

Meski demikian, Silva tetap tenang. Ia mengutarakan jika Man City masih punya keunggulan poin kendati Liverpool menekuk Arsenal.

"Kami tidak bisa mendulang gol, padahal seharusnya melakukannya," ungkap Silva seperti dilaporkan Sky Sports.

"Ada sembilan laga tersisa. Namun, kami masih lebih baik daripada Liverpool. Selain itu, mereka juga harus tampil di stadion kami. Jadi, itu akan menarik," timpalnya.

"Tidak pernah lebih muda untuk bermain melawan tim mana pun di Premier League. Selalu lebih baik menang daripada seri. Kami ingin punya keunggulan enam poin melawan Liverpool."

Delapan pekan lalu, Manchester City unggul 13 poin dari Liverpool yang berada di peringkat ketiga. Meskipun, The Reds memiliki dua pertandingan sisa lebih banyak.

"Kami tidak pernah unggul 13 poin. Liverpool punya pertandingan di tangan," jelas Silva.

"Sekarang, selisihnya empat poin dan mereka punya satu laga. Kami memiliki pertandingan yang sangat suliit melawan Tottenham, Manchester United, Everton, Southampton, Crystal Palace. Kami akan terus menghadapi banyak laga sulit. Jadi, kami butuh sedikit keberuntungan."

Manchester City Premier League Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan