BolaSkor.com - Striker anyar Chelsea, Timo Werner telah tiba di pusat latihan klub, Cobham. Penyerang asal Jerman sudah berlatih dengan rekan setim barunya dan bertemu dengan sang manajer, Frank Lampard.

Chelsea mengontrak Werner selama lima tahun setelah mengaktifkan klausul pembeliannya dari RB Leipzig sebesar 47,5 juta poundsterling. Leipzig sedianya masih berpatisipasi di Liga Champions, namun Werner sudah memutuskan pergi untuk menghormati kontrak baru dengan klubnya.

Bukan hanya Werner yang telah berlatih dengan tim barunya tapi juga Hakim Ziyech yang direkrut dari Ajax Amsterdam. Kendati musim baru belum dimulai dan belum memasuki waktu libur, keduanya tetap berlatih agar bisa segera beradaptasi dengan gaya main Chelsea.

Baca Juga:

Kai Havertz Semakin Dekat ke Chelsea

Timo Werner Bakal Buat Persaingan Lini Depan Chelsea Kian Kompetitif

4 Alasan Chelsea Tak Keliru Rekrut Timo Werner

Kebetulan para pemain Chelsea juga masih menjaga ritme dan kebugaran bermain karena masih akan bertanding di final Piala FA dan Liga Champions setelah berakhirnya Premier League.

Kesan pertama Werner bersama Chelsea sangat positif. Bahkan dia sudah langsung kerasan kepada Lampard karena ia langsung memberitahu posisi bermain dan peranannya di Chelsea, serta wejangan dari pengalamannya sebagai mantan pemain.

Timo Werner berlatih di Cobham, pusat latihan Chelsea

"Dia (Lampard) adalah poin utama; kami banyak berbicara tentang hal-hal seperti sistem, seperti bagaimana dia ingin bermain dan melihat saya bermain, dan bagaimana sistem itu cocok untuk saya," tutur Werner soal Lampard dikutip dari Goal.

"Dia adalah pria yang sangat baik yang tidak hanya memberi tahu saya apa yang dia inginkan dari saya sebagai pemain karena dia ingin membantu saya sebagai seorang pria."

"Dia tahu saya sekarang sedikit lebih baik dan sangat cocok di antara kami dan sekarang saya senang berada di sini," tambah Werner.

"Ketika Anda memiliki keputusan untuk pergi dari klub lama Anda dan Anda datang ke klub besar seperti ini, itu bagi saya mimpi yang menjadi kenyataan karena Chelsea adalah klub yang sangat besar," imbuh Werner.

"Saya tahu para pemain sebelumnya ketika mereka memenangkan Liga Champions dengan (Didier) Drogba, dengan manajer baru saya Frank Lampard, Petr Cech sebagai penasihat teknis."

"Ini seperti mimpi kecil bagi saya tetapi saya ingin menjadi, bukan pemain yang sama seperti mereka, tetapi saya ingin menjadi bagian dari era baru di sini jadi saya akan bermain untuk mencoba memberikan yang terbaik," tegas Werner.

Kehadiran Werner bisa memotivasi dua penyerang Chelsea lainnya, Tammy Abraham dan Olivier Giroud untuk musim depan. Selain itu pemain berusia 24 tahun juga memiliki pengalaman bermain yang cukup tinggi dengan catatan 29 caps dan 11 gol bersama timnas Jerman.