BolaSkor.com - Manchester City akan bersua Olympique Lyon pada pertandingan perempat final Liga Champions 2019-2020, di Estadio Jose Alvalade, Sabtu (15/8) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Duel tersebut berpotensi menghadirkan pertemuan rahasia antara kedua tim.

Manchester City dan Lyon akan merebut satu tiket tersisa semifinal Liga Champions 2019-2020. Pada babak sebelumnya, kedua tim tampil meyakinkan dengan menyisihkan calon juara. Man City mendepak Real Madrid, sedangkan Lyon mengeluarkan Juventus.

Pertandingan tersebut juga membuat kedua tim memiliki kesempatan membahas transfer gelandang Lyon, Houssem Aouar. Kabarnya, Manchester City jatuh hati kepada pemain 22 tahun tersebut.

Baca Juga:

3 Pertandingan Bersejarah antara Barcelona Kontra Bayern Munchen di Liga Champions

Bayern Munchen Hadirkan Kekalahan Terburuk untuk Barcelona

Barcelona 2-8 Bayern Munchen: FC Hollywood Lengkapi Musim Buruk Blaugrana

Houssem Aouar

Manchester City mempersiapkan Houssem Aouar menjadi gelandang di masa depan. Dengan usia yang baru 22 tahun, kemampuan Aouar diprediksi akan terus melejit.

Sementara itu, direktur olahraga Lyon, Juninho, memberi tanda Houssem Aouar masuk daftar jual. Lyon siap mencari pengganti pemain asal Prancis tersebut.

"Saya tidak kaget dengan kabar tersebut. Ketika Anda memiliki pemain hebat, wajar ada tim yang lebih besar dan memiliki kekuatan ekonomi lebih besar tertarik memboyongnya. ungkap Juninho kepada RMC Sport.

Kabarnya, Lyon membanderol Houssem Aouar 75 juta euro. Nilai tersebut tidak akan menjadi masalah bagi Manchester City yang baru saja terbebas dari hukuman Financial Fair Play.

"Memang ada risiko kami akan kehilangan pemain penting. Jika kami tidak bisa menjaganya, saya sudah berbicara kepada presiden untuk mencari pengganti," tambah Juninho.

Houssem Aouar adalah produk binaan akademi Olympique Lyon. Ia sudah memperkuat akademi Lyon sejak 2009. Dari 97 pertandingan di Ligue 1, Aouar mengemas 16 gol plus 16 assist.