Potensi Tukar Pemain Juventus-Barcelona Libatkan Dybala dan Suarez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 20 Agustus 2019
Potensi Tukar Pemain Juventus-Barcelona Libatkan Dybala dan Suarez
Paulo Dybala. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Sportitalia mengabarkan petinggi Juventus dan Barcelona diam-diam mengadakan pertemuan. Kedua kesebelasan berniat menukar sejumlah pemain yang melibatkan Paulo Dyabala dan Luis Suarez.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan terbang ke Spanyol. Di sana, Paratici bakal menemui petinggi Barcelona untuk membahas transfer.

Bahasan utama kedua belah pihak adalah soal bek kiri Barcelona, Juan Miranda. Juventus tertarik mendatangkan Miranda dan telah menawar sebesar 8 juta euro.

Sayangnya tawaran tersebut masih belum menemui kesepakatan. Juventus mencoba merayu Barcelona dengan memasukan Daniel Rugani sebagai alat tukar.

Baca Juga:

Aaron Ramsey Semringah Jalani Debut di Juventus

Barcelona Dibekuk Athletic Bilbao, Valverde Beri Nilai Merah untuk Griezmann

Luis Suarez

Akan tetapi, Barcelona lebih tertarik menukar Juan Miranda dengan Mario Mandzukic. Kebetulan, saat ini lini depan Blaugrana tengah dihantam badai cedera.

Menurut Tuttosport, di tengah obrolan terdapat kemungkinan menukar Paulo Dybala dengan Luis Suarez. Hal itu disebabkan Juventus memang tengah berniat melego Dybala.

Kabar tersebut bertentangan dengan berita sebelumnya yang dirilis Globoespoerte. Mereka menyebut Juventus berniat menukar Paulo Dybala plus 100 juta euro untuk Neymar.

Pemain lain yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah Emre Can dan Ivan Rakitic. Barceloina ditengarai menawarkan pertukaran Rakitic dengan Can yang berusia lebih muda.

Analisis kemungkinan Juventus dan Barcelona tukar pemain:

Terkait rumor yang melibatkan Juan Miranda, rasanya masuk akal karena Juventus membutuhkan bek kiri. Sementara itu, pertukaran Paulo Dybala dan Emre Can dengan Luis Suarez serta Ivan Rakitic tidak masuk akal karena Barcelona mendapat tambahan tenaga lebih muda.

Luis Suarez Paulo Dybala Juventus Barcelona Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan