PPKM Darurat, Dewa United FC Gelar Latihan Tertutup dan Terbatas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 04 Juli 2021
PPKM Darurat, Dewa United FC Gelar Latihan Tertutup dan Terbatas
Dewa United FC. (Media Dewa United)

BolaSkor.com – Pemerintah Republik Indonesia memutuskan untuk menggelar Peberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa dan Bali pada 3-20 Juli 2021. Hal ini diperkirakan akan mengganggu persiapan tim Liga 1 dan Liga 2, tak terkecuali Dewa United FC.

Dewa United FC saat ini memang sedang melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 2021. Meski ada PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah, namun persiapan Tangsel Warriors tetap berjalan.

Manajemen Dewa United FC sudah mempersiapkan beberapa siasat guna tetap melakukan latihan di tengah berlangsungnya PPKM Darurat dan lonjakan kasus positif COVID-19 di Jabodetabek.

Baca Juga:

Dewa United FC Manfaatkan Penundaan Liga 2

Mundur dari Piala Wali Kota Solo, Personel Dewa United FC Isolasi Mandiri

“Selama PPKM ini Dewa United FC masih tetap melakukan latihan secara tertutup dan terbatas di lapangan tempat kami biasanya melakukan latihan,” kata COO Dewa United FC, Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (4/7).

“Latihan ini jelas kami melakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Sebelum latihan pasti kami melakukan antigen terlebih dahulu dan selalu dicek kesehatannya,” tambah pria yang berprofesi sebagai presenter tersebut.

Rendra menambahkan, meski kompetisi Liga 2 2021 masih belum jelas kapan akan digulirkan kembali, namun latihan ini sangat penting untuk bisa menjaga kondisi pemain.

“Kami memang melakukan latihan ini dengan alasan yang kuat. Manajemen dan pelatih ingin nantinya jika kompetisi berlangsung, kondisi pemain tidak menurun, sehingga selalu siap kapanpun liga digelar,” pungkas Rendra.

Dewa United FC Breaking News Liga 2 Rendra Soedjono
Posts

4.871

Bagikan