BolaSkor.com - Bek PSIS Semarang sekaligus Timnas Indonesia, Pratama Arhan Alif akhirnya buka suara terkait dengan isu yang menyebutkan dirinya diminati oleh salah satu klub Korea Selatan, Seongnam FC.

Arhan memilih fokus dalam karier bersama PSIS setelah membela Timnas Indonesia. Selain itu, Arhan masih ingin mengembangkan kemampuannya lagi, karena masih banyak yang harus diperbaiki.

Arhan menjadi buah bibir dalam beberapa waktu belakangan ini. Penampilannya yang cemerlang ketika bermain di Timnas Indonesia baik itu senior maupun kelompok umur membuat decak kagum para pemerhati sepak bola di Tanah Air.

Baca Juga:

Sikap PSIS soal Kabar Ketertarikan Seongnam FC pada Pratama Arhan

Tak Ada Tim Unggulan di Piala Wali Kota Solo

“Untuk saat ini saya fokus ke PSIS dulu setelah membela timnas," kata Arhan kepada awak media.

"Sebagai seorang pemain profesional, saya fokus terlebih dahulu dengan klub yang saat ini saya bela dan terus belajar, berproses serta mengembangkan diri untuk lebih baik lagi kedepannya,” tambah pemain berusia 18 tahun tersebut.

Sementara itu, lampu hijau sendiri sudah diberikan oleh PSIS. Mereka siap melepas Pratama Arhan andai ada komunikasi atau tawaran resmi dari klub luar negeri, karena pada prinsipnya manajemen PSIS selalu mendukung karier pemainnya.

“Arhan memang masih memiliki kontrak selama 2023 di PSIS. Tapi kami tentu terbuka apabila ada tawaran dari klub luar negeri, baik Eropa maupun Korea Selatan untuk Pratama Arhan. Kami akan terus mendukung Arhan,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi kepada BolaSkor.com.