Pratama Arhan Lanjut Perkuat Timnas U-23 dari Senior, PSIS Tak Masalah

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 September 2021
Pratama Arhan Lanjut Perkuat Timnas U-23 dari Senior, PSIS Tak Masalah
Pratama Arhan ketika melawan Madura United. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tak masalah tanpa Pratama Arhan di seri kedua Liga 1 2021/2022. Pratama Arhan akan dipakai untuk Timnas Indonesia U-23 setelah memperkuat Timnas Senior.

Pratama Arhan baru saja mendapat panggilan. Berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 5331/AGB/396/IX-2021, Pratama Arhan akan mengikuti pemusatan latihan Timnas terlebih dahulu di Jakarta pada 30 September–3 Oktober 2021.

Baca Juga:

Taiwan Kehilangan Sejumlah Pilar saat Hadapi Timnas Indonesia di Thailand

Victor Igbonefo Dipanggil ke Timnas, Pelatih Persib Putar Otak

Kemudian Pratama Arhan dijadwalkan akan membela Timnas senior di ajang Kualifikasi Piala Asia China 2023 di Thailand pada 7 dan 11 Oktober 2021. Setelah itu, Pratama Arhan dijadwalkan akan terbang ke Tajikistan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 serta pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2022 Uzbekistan pada 12–31 Oktober 2021.

"Selamat untuk Arhan, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dan untuk pemain PSIS lain, tetap semangat karena kami yakin pada saatnya kalian juga akan membela Timnas," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

PSIS mendukung karena selalu memprioritaskan kepentingan lebih besar. Apalagi, PSIS memiliki pemain yang siap untuk memainkan peran Pratama Arhan.

"Kalau untuk negara, PSIS selalu support dan mendoakan yang terbaik. Di PSIS tahun ini Alhamdulillah juga di setiap posisi ada beberapa pemain yang siap untuk dimainkan saat ada pemain yang absen." (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Pratama Arhan Alif Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 Piala Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan