BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengungkapkan pasangannya, Praveen Jordan, paranoid terhadap virus corona. Melati sampai berkelakar berpasangan dengan siapa andai ke Denmark Open.

Praveen/Melati berstatus sebagai juara bertahan Denmark Open. Sayangnya mereka tidak akan ikut edisi 2020 akibat penyebaran pandemi virus corona.

Pasalnya, PBSI telah menyatakan mundur dari Thomas dan Uber Cup serta Denmark Open. Keputusan itu diambil karena tidak mau mengambil risiko untuk para atlet.

Baca Juga:

Prediksi Melati Daeva Oktavianti soal Persaingan Pasca Pandemi

Melati Daeva Oktavianti Sedih Tak Ikut Denmark Open

Melati mengaku tidak masalah tidak ikut Denmark Open. Apalagi, menurutnya Praveen sangat paranoid dengan situasi terkini sehingga tidak mau berangkat.

"Ya sedih (tidak bisa ikut Denmark Open). Akan tetapi mau bagaimana lagi, itu sudah diperhitungkan. Kami gagal demi keselamatan bersama," ujar Melati.

"Praveen apalagi, dia paranoid sekali, tidak mau berangkat. Kalau dia tidak mau berangkat, saya bagaimana? Berpasangan dengan siapa?" lanjut Melati berkelakar.

Saat ini, Praveen/Melati merupakan andalan Indonesia di sektor ganda campuran. Keduanya menempati peringkat keempat dunia setelah menyabet All England 2020.