Prawira Bandung Mulai Kumpulkan Pemain dan Lakoni Swab Test

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 12 Juli 2020
Prawira Bandung Mulai Kumpulkan Pemain dan Lakoni Swab Test
Prawira Bandung (IBL)

BolaSkor.com - Prawira Bandung bersiap menjelang lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Diftha Pratama dkk. mulai dikumpulkan kembali dan langsung menjalani swab test.

Swab test dilakukan sebagai syarat agar bisa menggelar latihan kembali. Seluruh pemain dan ofisial Prawira Bandung sudah melakoni tes tersebut.

“Hari ini Alhamdulillah sudah lengkap pemain (14 orang pemain lokal), kemudian official tim semua melakukan test untuk menjalankan protokol dari Liga," ujar manajer Prawira Bandung, Syarel Hasan.

“Latihannya menunggu hasil test ini, baru coaching staff yang menentukan. Namun, segera mungkin setelah tes ini memulai latihan,” sambungnya.

Baca Juga:

Pemain Prawira Bandung Sudah Tak Sabar Beraksi di IBL

IBL Masih Pantau Sejumlah Daerah untuk Lanjutkan Kompetisi

Saat IBL 2020 dihentikan sementara, Prawira Bandung membubarkan tim dan mengizinkan pemain kembali ke rumah masing-masing. Kini, setelah memasuki fase new normal, Prawira Bandung memanggil kembali pemainnya ke asrama dan menerapkan protokol ketat.

“Kalau internal protokol kami di asrama menjalankannya sama dengan apa yang dianjurkan liga. Sama ketat protokolnya,” ujar Syarel.

IBL 2020 rencananya dilanjutkan kembali pada 4 September. Seluruh tim akan masuk ke babal playoff dan hanya menggunakan pemain lokal.

Breaking News IBL Basket Prawira Bandung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan