Prediksi AC Milan Vs Lazio: Ujian Menjaga Rekor Unbeaten

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 23 Desember 2020
Prediksi AC Milan Vs Lazio: Ujian Menjaga Rekor Unbeaten
AC Milan vs Lazio (Twitter)

BolaSkor.com - Konsistensi dan catatan tak pernah kalah (unbeaten) AC Milan akan diuji oleh Lazio di pekan 14 Serie A yang berlangsung di San Siro, Kamis (24/12) pukul 02.45 dini hari WIB. Ujian bagi Milan semakin sulit dengan badai cedera pemain.

Mereka yang cedera ada Ismael Bennacer, Zlatan Ibrahimovic, Matteo Gabbia, Simon Kjaer, dan Ante Rebic, sementara Franck Kessie terkena larangan bermain karena sanksi akumulasi kartu.

Stefano Pioli berharap Milan bisa tetap menjaga momentum di Serie A dan menutup 2020 - sebelum jeda musim dingin - dengan hasil bagus, tetap berada di puncak klasemen, dan tak terkalahkan.

Baca Juga:

Rafael Leao Pecahkan Rekor Gol Tercepat

Kunci Milan Kalahkan Inter dalam Persaingan Scudetto

AC Monza, Ambisi Silvio Berlusconi, dan Julukan Milan KW

Stefano Pioli

"Pertandingan ini sangat berharga, saya memberi tahu tim bahwa kami telah melakukan banyak hal, sekarang kami harus melakukan dorongan terakhir untuk menyelesaikan bagian pertama musim dengan baik," tutur Pioli di Football-Italia. "Kami baik-baik saja, selain yang absen, tapi grup tetap kuat."

Milan bisa lebih optimistis menatap laga nanti karena mereka tak terkalahkan di 29 dari 30 laga kandang melawan Lazio di Serie A (18 kemenangan dan 11 hasil imbang). Kekalahan terakhir terjadi pada November 2019. Milan juga selalu mencetak gol di 16 laga liga kontra Lazio.

Sementara itu Simone Inzaghi pelatih Lazio berharap timnya bisa melakukan hal yang sama kepada Milan seperti baru ini melawan Napoli (menang 2-0).

Simone Inzaghi

"Tujuan kami adalah melanjutkan performa luar biasa kami saat melawan Napoli. Kami harus mencoba untuk menampilkan performa penting melawan tim di puncak klasemen, melawan tim dengan performa terbaik di liga," tegas Inzaghi.

"Rossoneri telah meraih hasil yang luar biasa. Kami memiliki masalah di sesi latihan seperti Milan, tapi kami akan pergi ke Milan dengan keinginan untuk memainkan pertandingan tandang ini sebaik mungkin."

Lazio saat ini ada di urutan delapan klasemen dengan raihan 21 poin. Inzaghi berharap banyak kepada Ciro Immobile untuk menjadi pembeda melawan Milan agar Lazio bisa terus menjaga asa merangkak naik di klasemen menuju zona Eropa.

Prakiraan Susunan Pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Pierre-Kalulu Kyatengwa, Davide Calabria; Rade Krunic, Sandro Tonali, Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers; Rafael Leao

Pelatih: Stefano Pioli

Lazio (3-5-2): Pepe Reina, Stefan Radu, Francesco Acerbi, Felipe; Adam Marusic, Luis Alberto, Gonzalo Escalante, Sergej Milinkovic-Savic, Manuel Lazzari; Ciro Immobile, Felipe Caicedo

Pelatih: Simone Inzaghi

Prediksi: Milan 55-45 Lazio

Breaking News Milan AC Milan Lazio SS Lazio Serie a Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.177

Bagikan