Rafael Leao Pecahkan Rekor Gol Tercepat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 21 Desember 2020
Rafael Leao Pecahkan Rekor Gol Tercepat
Rafael Leao (twitter)

BolaSkor.com - AC Milan memetik kemenangan 2-1 atas Sassuolo di Stadion Mapei, Minggu (20/12) malam WIB. Pada laga ini penyerang muda AC Milan Rafael Leao memecahkan rekor gol tercepat di Liga Italia.

Rafael Leao mencetak gol saat laga berjalan 6,7 detik. Catatan ini memecahkan rekor gol tercepat yang sebelumnya digenggam penyerang Udinese Paolo Poggi pada 2001. Saat itu Possi mencetak gol saat laga berjalan delapan detik.

Baca Juga:

Bikin Tim Impian, Ibrahimovic Tak Biarkan Messi Jadi Algojo Penalti

Kunci Milan Kalahkan Inter dalam Persaingan Scudetto

AC Milan yang Merindukan Simon Kjaer

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Mapei, Hakan Calhanoglu langsung menggebrak sejak kick-off dan mengirim bola kepada Leao, yang saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Andrea Consigli mampu menaklukkan dengan sempurna.

Itu merupakan gol ketiga Leao di Serie A musim ini dan gol keempatnya di semua kompetisi.

Leao sedang menjalani musim keduanya berseragam merah-hitam. Sebelum membela Milan, Leao pernah bermain untuk klub Portugal Sporting Lisbon dan Lille asal Prancis.

Calhanoglu menggandakan keunggulan Milan pada menit kesembilan, namun gol pemain internasional Turki itu tidak disahkan karena offside setelah dilakukan tinjauan VAR.

Milan baru mampu mengemas gol keduanya melalui sepakan Alexis Saelemaekers memanfaatkan operan Theo Hernandez pada menit ke-26. Sementara Sassuolo mencetak gol hiburan di menit ke-89 lewat Domenico Berardi.

Serie a AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan