Prediksi Atalanta Vs Liverpool: Berebut Puncak Klasemen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 03 November 2020
Prediksi Atalanta Vs Liverpool: Berebut Puncak Klasemen
Atalanta vs Liverpool (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Duel seru akan terjadi pada matchday ketiga grup D Liga Champions 2020-2021. Liverpool dan Atalanta akan saling bunuh untuk berebut puncak klasemen di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (4/11), pukul 03.00 dini hari WIB.

Secara nama besar dan tradisi, tentu Liverpool berada jauh di atas Atalanta. Namun jika melihat performa kedua tim selama dua musim terakhir, laga ini diprediksi berlangsung sengit.

Atalanta memang menjelma menjadi salah satu kuda hitam yang cukup disegani di Liga Champions. Musim lalu tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut mampu melaju hingga perempat final.

Baca Juga:

Respek Tinggi Jurgen Klopp untuk Atalanta

Prediksi Real Madrid Vs Inter Milan: Kedua Tim Sama-sama Mencari Momentum Kebangkitan

Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku saat Sambangi Markas Real Madrid

Atalanta

Performa Atalanta nampak tetap konsisten di awal musim ini. Nerazzurri tetap mampu bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Hal tak jauh berbeda juga mereka lakukan di ajang Liga Champions. Dari dua laga yang sudah dilalui, Atalanta belum pernah kalah dengan mencatatkan satu kemenangan dan satu kali imbang.

Atalanta kini hanya terpaut dua poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara grup D. Itu artinya, kemenangan akan membuat wakil Italia tersebut menggeser singgasana The Reds.

Liverpool

Mengalahkan Liverpool bukan hal yang mustahil dilakukan Atalanta saat ini. Kondisi sang lawan yang tengah mengalami krisis bek tengah harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Lini pertahanan Liverpool memang terancam rapuh karena Virgil van Dijk dan Fabinho dipastikan absen. Sementara kondisi Joel Matip juga masih meragukan.

Kondisi tersebut tentu bisa menjadi makanan empuk untuk lini depan Atalanta yang tampil cukup tajam. Dari dua laga, Papu Gomez dan kawan-kawan sudah mengoleksi enam gol atau rata-rata tiga gol per pertandingan.

Laga nanti juga akan menjadi kali pertama kedua tim bertemu di laga resmi. Fakta tersebut semakin membuat hasil akhir sulit diprediksi.


Prakiraan susunan pemain

Atalanta (3-4-2-1): Marco Sportiello; Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Remo Freuler, Mario Pasalic, Robin Gosens; Josip Ilicic, Alejandro Gomez; Duvan Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Rhys Williams, Joe Gomez, Andrew Robertson; Xherdan Shaqiri, Henderson, James Milner; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Diogo Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp.


Prediksi BolaSkor.com

Atalanta 50-50 Liverpool

Liga Champions Atalanta Liverpool Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan