Respek Tinggi Jurgen Klopp untuk Atalanta

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 02 November 2020
Respek Tinggi Jurgen Klopp untuk Atalanta
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat menghargai performa apik yang ditunjukkan Atalanta selama dua musim terakhir. Ia pun menganggap wakil Italia tersebut sebagai ujian terbesar pada fase grup Liga Champions 2020-2021.

Undian memang mempertemukan Liverpool dan Atalanta ke dalam grup yang sama. Kedua tim dijadwalkan bertemu pertam kali pada Rabu (4/11) dini hari WIB.

Liverpool akan lebih dulu bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia. Klopp akan berusaha mencuri poin di tengah krisis bek tengah yang melanda tim asuhannya.

Baca Juga:

Klopp Terbuka Mainkan Henderson atau Robertson sebagai Bek Tengah

Debut di Premier League, Nathaniel Phillips Wujudkan Mimpi Sejak Kecil

Diogo Jota dan Xherdan Shaqiri Beri Perubahan Positif, Jurgen Klopp Tidak Heran

Atalanta

“Ini adalah tantangan terbesar yang kami miliki di Liga Champions sejauh ini. Atalanta sangat sulit untuk dilawan dan Sedikit mirip dengan Leeds dalam pendekatan mereka," kata Klopp di situs resmi klub.

"Mereka diperkuat pemain yang sangat bagus dan terorganisir dengan baik, serta memainkan sistem dengan keyakinan 100 persen. Atalanta menggunakan keterampilan individu dengan cara yang sangat cerdas."

Meski termasuk anak baru di Liga Champions, kekuatan Atalanta memang tak bisa diremehkan. Musim lalu, Nerazzurri mampu melaju hingga babak perempat final.

Padahal itu merupakan pengalaman pertama Atalanta berlaga di Liga Champions. Papu Gomez dan kawan-kawan tentu sudah lebih terbiasa tampil di ajang ini sekarang.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen grup D dengan koleksi enam poin. Mereka unggul dua poin dari Atalanta yang duduk di peringkat kedua.

Jurgen Klopp Liverpool Atalanta Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan