Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid: Derby Madrid dengan Wajah Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 September 2019
Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid: Derby Madrid dengan Wajah Baru
Atletico Madrid Vs Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Pertandingan besar akan tersaji dalam laga lanjutan LaLiga 2019-2020 antara Atletico Madrid kontra Real Madrid, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Kini, derby Madrid memasuki era baru.

Derby Madrid adalah satu di antara pertandingan terbesar di Spanyol selain El Clasico. Laga itu adalah pertemuan dua klub terkuat asal Madrid yang syarat dengan prestasi.

Dalam beberapa tahun terakhir, derby Madrid didominasi oleh muka-muka lama seperti Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann. Namun kini, pemain-pemain itu sudah digantikan dengan yang baru.

Baca juga:

Pertahanan Mulai Tangguh Jadi Modal Real Madrid Hadapi Atletico

Ngebet Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid, Ramos: Lima Menit Langsung Beres

Atletico Madrid Vs Real Madrid

Dari kubu Real Madrid, Eden Hazard adalah duta dari proyek Los Galacticos jilid tiga. Selain itu, masih ada pemain-pemain muda seperti Luka Jovic, Rodrygo, dan Vinicius Junior yang siap diturunkan pada laga nanti.

Zinedine Zidane sadar betul jika pertandingan melawan Atletico tidak akan berjalan mudah. Zidane menegaskan Los Blancos tidak akan kalah bekerja keras dibanding Atletico.

"Apa yang bisa saya katakan adalah pemain di sini bekerja keras. Pada saat yang bersamaan, orang-orang menilai kami adalah klub kaya dan Atletico adalah klub dengan kerja keras. Saya tidak berniat mengubahnya," terang Zidane seperti dikabarkan Marca.

"Kami punya pertandingan besok dan ingin memenanginya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan musuh yang kuat," sambung sang juru taktik.

Beralih ke tuan rumah, Atletico Madrid kini mengandalkan Joao Felix sebagai tumpuan di lini depan. Pemain asal Portugal itu diharapkan bisa mengemban tugas yang selama ini dipikul Griezmann.

Atletico diperkirakan akan menempatkan empat gelandang sejajar di lini tengah. Koke dan Saul Niguez berpeluang tampil sejak menit pertama.

Derby Madrid edisi kali ini kian menarik bila menilik klasemen sementara. Saat ini, kedua tim hanya terpaut satu poin di mana Madrid menempati puncak klasemen.

Berdasarkan statistik, Atletico Madrid hanya meraih satu kemenangan dalam 18 pertandingan kandang terakhir melawan Madrid di LaLiga. Kemenangan terakhir pasukan Diego Simeone diraih pada Februari 2015.

Prakiraan susunan pemain

Atletico (4-4-2): Oblak; Lodi, Gimenez, Savic, Trippier; Lemar, Partey, Saul Niguez, Koke; Diego Costa, Joao Felix.

Pelatih: Diego Simeone

Madrid (4-2-3-1): Courtois; Nacho, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro; Hazard, James Rodriguez, Bale; Benzema.

Pelatih: Zinedine Zidane

Prediksi BolaSkor.com: Atletico Madrid menang 40 persen, Real Madrid menang 30 persen, imbang 30 persen.

Real Madrid Atletico Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.586

Bagikan