Prediksi Atletico Vs Juventus: Cristiano Ronaldo Hobi Jebol Gawang Los Colchoneros

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 20 Februari 2019
Prediksi Atletico Vs Juventus: Cristiano Ronaldo Hobi Jebol Gawang Los Colchoneros
Atletico Madrid vs Juventus (Bolaskor.com)

BolaSkor.com - Atletico Madrid akan menjamu raksasa Italia, Juventus, di leg satu 16 besar Liga Champions yang berlangsung Kamis (20/2) pukul 03.00 dini hari WIB. Los Colchoneros - julukan Atletico - punya rekor bagus melawan klub-klub Italia.

Dalam sembilan kesempatan melawan klub-klub Italia, Atletico tidak pernah kalah melalui dua hasil imbang dan tujuh kemenangan. Terakhir, kedua tim bertemu di fase grup Liga Champions 2014-15, dan Atletico sekali menang serta sekali imbang melawan Juventus.

Dengan kata lain, Atletico adalah lawan terburuk bagi Juventus, apalagi mereka punya motivasi besar untuk tampil di final yang dihelat di Wanda Metropolitano - markas Atletico.

Baca Juga:

Bek Juventus Waspadai Ancaman Atletico Madrid

Legenda Inter Milan Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Bantu Juventus Juarai Liga Champions

Liverpool 0-0 Bayern Munchen: 15 Peluang The Reds Tidak Ada yang Berbuah Gol

Sesi latihan Atletico Madrid

"Kami akan memainkan laga penting di 16 besar. Dalam empat tahun terakhir kami bermain di level tinggi dan laga besok sangat penting. Atletico tim yang terorganisir baik dan kuat dalam bertahan," tutur Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

Atletico asuhan Diego Simeone memang terkenal dengan identitas tersebut: kuat ketika bertahan, sulit ditaklukkan, efektif kala melancarkan serangan balik dan memaksimalkan bola mati. Plus, mereka punya pemain-pemain berkualitas seperti: Antoine Griezmann, Diego Costa, Saul, Koke, dan Diego Godin.

Tapi, Juve juga memiliki amunisi super musim ini bernama Cristiano Ronaldo. Bukan sekedar pemain biasa, megabintang asal Juventus dihadirkan untuk memenuhi ambisi Juve dalam meraih titel Liga Champions.

Cristiano Ronaldo di Wanda Metropolitano

Pada laga sebesar inilah Ronaldo diharapkan mampu keluar sebagai penginspirasi kemenangan Juve. Pemain berusia 34 tahun punya rekor bagus tiap kali melawan Atletico. Berjumpa 31 kali, Ronaldo telah mencetak 22 gol.

"Kami akan menghadapi lawan yang benar-benar kuat, klub top dengan pelatih yang sudah lama melatih di sana. Mereka punya pemain yang bermain di level tertinggi. Semoga saja kami bisa memainkan laga sesuai kehendak kami," harap Simeone.

Mematikan Ronaldo saja tidak cukup bagi Atletico. Bianconeri masih punya pemain berbahaya lainnya semisal: Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, dan tentu saja mantan striket Atletico, Mario Mandzukic.

Breaking News Atletico Madrid Juventus Liga Champions Cristiano Ronaldo Massimiliano Allegri Diego simeone
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan