Prediksi Bayern Munchen Vs Liverpool: Allianz Arena Angker bagi Klub-klub Inggris

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 13 Maret 2019
Prediksi Bayern Munchen Vs Liverpool: Allianz Arena Angker bagi Klub-klub Inggris
Bayern Munchen Vs Liverpool (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Bayern Munchen akan menjamu Liverpool dalam lanjutan leg dua 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3) pukul 03.00 dini hari WIB di Allianz Arena. Agregat gol kedua tim sama kuat 0-0 dari leg satu di Anfield.

Agregat gol itu cukup pelik bagi Bayern. Di satu sisi kemenangan - dengan skor berapa pun - bisa meloloskan Bayern ke delapan besar untuk kedelapan kalinya beruntun, namun di satu sisi berbeda, Bayern harus menghindari hasil imbang 1-1 dan seterusnya.

Liverpool punya kemampuan lebih dari cukup untuk mencetak gol melalui trisula lini depan mereka: Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Apalagi dalam laga nanti, mereka sudah diperkuat bek tangguh, Virgil van Dijk, pasca absen di leg satu karena akumulasi kartu.

Baca Juga:

Joachim Low Akhiri Perjalanan Trio Bayern Munchen di Timnas Jerman

Demi Premier League, Mohamed Salah Rela Korbankan Liga Champions

Diboyong Carles Puyol ke Jakarta, Berikut 5 Fakta Unik Trofi Liga Champions

Sesi latihan Liverpool

Liverpool punya keyakinan lebih untuk menyingkirkan Bayern karena tim tuan rumah tidak diperkuat dua pemain andalan, Joshua Kimmich dan Thomas Muller, karena sanksi akumulasi kartu. Selain itu, Arjen Robben juga absen karena cedera.

Kendati demikian, ada beberapa faktor yang harus diwaspadai Liverpool kala menyambangi markas Bayern. Pertama, Bayern selalu menyapu bersih empat laga terakhir di Allianz Arena saat menjamu tim asal Inggris.

Kedua, catatan itu kontras dengan performa Liverpool yang menderita empat kekalahan beruntun di laga tandang mereka di Eropa. Belum lagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kalah sembilan kali, imbang sekali, dan menang empat kali kala memimpin timnya bermain di markas Bayern.

Breaking News Bayern Bayern Muenchen Liverpool Liga Champions Jurgen Klopp Niko Kovac Allianz Arena
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan