BolaSkor.com - Chelsea akan coba melanjutkan tren kemenangan menjadi tujuh kemenangan beruntun di seluruh kompetisi saat menyambangi Turf Moor, markas Burnley, dalam lanjutan pekan 10 Premier League, Sabtu (26/10) pukul 23.30 WIB.

The Blues dalam momentum bagus usai menang 1-0 atas Ajax Amsterdam di Liga Champions tengah pekan ini. Apabila bisa menjaga momentum kemenangan di laga nanti, Chelsea juga akan mengamankan posisi di empat besar Premier League.

Chelsea saat ini ada di peringkat empat klasemen Premier League dengan raihan 17 poin. Sementara Burnley arahan Sean Dyche berada di urutan sembilan klasemen Premier League dengan raihan 12 poin.

Baca Juga:

Manajer Maklumi Olivier Giroud Tak Bahagia di Chelsea

Chelsea 1-0 Newcastle United: Lima Kemenangan Beruntun The Blues

Chelsea Tinggal Tambah Dua Pemain Baru untuk Bisa Bersaing

Chelsea

Tidak akan mudah bagi Burnley meraih satu poin atau poin penuh kontra Chelsea. Pasalnya, Chelsea tak terkalahkan di lima laga Premier League beruntun kala bermain di Turf Moor dan setidaknya mencetak dua gol dari empat kemenangan mereka.

Burnley terakhir kali menang kontra Chelsea terjadi pada Agustus 2017 di Stamford Bridge (3-2). Selain laga itu, Burnley sudah imbang tiga kali dan kalah enam kali dari 10 pertemuan Premier League di antara kedua tim.

"Chelsea ada di momentum bagus dan kami tak boleh terlalu memikirkannya. Mereka jelas tim yang bagus dan kami harus memainkan puncak dari level bermain kami untuk mengalahkan tim-tim bagus," ucap Sean Dyche, manajer Burnley, di laman resmi klub.

"Mereka tim bagus. Ada grup (pemain-pemain muda Chelsea) yang didukung di sana dengan grup yang sangat berpengalaman. Frank (Lampard) menambahkan sentuhannya di sana. Tapi melawan itu semua, kami berpikir bisa menantang untuk tim, khususnya di Turf Moor, dan fans kami jelas akan ambil bagian di laga nanti."

Sebaliknya Lampard tanpa lima pemain kunci kontra Burnley seiring absennya: N'Golo Kante, Andreas Christensen, Ross Barkley, Antonio Rudiger, dan Ruben Loftus-Cheek.

"Itu (Turf Moor) tempat sulit untuk dimainkan. Mereka punya cara bermain yang kuat, cukup terorganisir. Mereka dapat memberikan Anda masalah besar. Ini laga sulit. Anda harus respek dengan cara tim Anda bermain - ini akan jadi pertarungan fisik," tutur Lampard.

Prakiraan Susunan Pemain:

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Erik Pieters, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton; Robbie Brady, Jeff Hendrick, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood, Ashley Barnes

Manajer: Sean Dyche

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Marcos Alonso, Fikayo Tomori, Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta; Mateo Kovacic, Jorginho, Christian Pulisic, Mason Mount, Willian; Tammy Abraham

Manajer: Maurizio Sarri

Prediksi BolaSkor.com: Burnley menang 45%, imbang 5%, Chelsea menang 50%