Prediksi Chelsea Vs Manchester United: Ajang Balas Dendam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Oktober 2019
Prediksi Chelsea Vs Manchester United: Ajang Balas Dendam
Chelsea Vs Manchester United

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Manchester United pada pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (30/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Itu merupakan kesempatan emas bagi The Blues untuk balas dendam kepada Man United.

Chelsea sudah pernah bertemu Manchester United pada musim ini, tepatnya di Premier League. Ketika itu, skuat asuhan Frank Lampard tersebut kalah empat gol tanpa balas.

Baca juga:

Christian Pulisic Tapaki Jejak Kesuksesan Pemain-pemain AS di Premier League

Tanpa Paul Pogba, Duo Brasil Jadi Andalan Solksjaer

Chelsea Vs Manchester United

Hasil tersebut tentu masih menyisakan luka mendalam bagi para penggawa Chelsea. Kekalahan tersebut juga sempat membuat mental Lampard yang ketika itu masih berada di awal karier sebagai manajer The Blues terguncang.

"Saya harus membuang semuanya itu (kritik atas pemilihan pemain) usai satu laga melawan Manchester United. Bila tidak, itu akan membuat saya sedikit gagal," terang Lampard seperti dikabarkan BBC.

Saat ini, Chelsea sedang dalam tren positif usai meraih tujuh kemenangan beruntun di berbagai ajang. Hasil tersebut membuat Christian Pulisic dan kawan-kawan menempati peringkat empat klasemen sementara Premier League dan memuncaki klasemen Grup H Liga Champions.

Meski demikian, Manchester United juga sedang berada dalam lajur positif. Man United meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir dan menahan sang pemimpin klasemen Premier League, Liverpool.

Kunci dari pertandingan nanti akan berada di lini tengah. Chelsea diprediksi akan mengandalkan Jorginho dan Mateo Kovacic untuk memegang kendali permainan. Kedua pemain itu akan mendapatkan perlawanan ketat dari dua gelandang jangkar Man United yang diprediksi ditempati Fred dan Scitt McTominay.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan menempatkan Anthony Martial dan Marcus Rashford sebagai dua ujung tombak. Adapun, Harry Maguire masih akan mengomandoi barisan pertahanan.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (4-3-3): Caballero; Emerson, Tomori, Zouma, James; Mount, Jorginho, Kovacic; Hudson-Odoi, Batshuayi, Pulisic

Manajer: Frank Lampard

Manchester United (3-4-1-2): Romero; Jones, Maguire, Lindelof; Williams, McTominay, Fred, Wan-Bissaka; Lingard; Rashford, Martial

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Prediksi BolaSkor.com: Chelsea menang 40 persen, seri 25 persen, Mancheszter United menang 35 persen.

Breaking News Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan