Tanpa Paul Pogba, Duo Brasil Jadi Andalan Solksjaer

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 29 Oktober 2019
Tanpa Paul Pogba, Duo Brasil Jadi Andalan Solksjaer
Fred dan Andrea Pereira (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dipastikan belum bisa memainkan Paul Pogba yang harus menepi karena cedera hingga Desember 2019. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memproyeksikan duo Brasil, Fred dan Andreas Pereira, untuk bisa mengisi kekosongan.

Solskjaer berharap Fred dan Pereira bisa membawa energi dan kreativitas di lapangan tengah. Seperti yang dihadirkan oleh Paul Pogba.

Baca Juga:

Sudah Kirim Pemandu Bakat, Manchester United Terdepan dalam Perburuan Erling Haaland

Manchester United Diminta Tiru Liverpool soal Masa Depan Solskjaer

Andreas Pereira (pinterest)

Musim ini Pogba yang sudah absen pada delapan dari 10 pertandingan terakhir United karena masalah pada pergelangan kakinya. Di posisi Pogba, Solskjaer selama ini memberi kepercayaan kepada Pereira.

Pemain Brasil yang lahir di Belgia ini sudah tampil pada tujuh pertandingan Premier League dan terlihat sudah semakin solid dan kompak saat dipasangkan dengan Scott McTominay.

"Saya kira energi dan dorongan dua Brasil, Fred dan Andreas akan penting bagi kami," kata Solskjaer jelang laga melawan Chelsea di ajang Piala Liga.

"Fred kemungkinan besar mengisi posisi Pogba untuk sementara dan bagi kami penampilannya cemerlang. Tetapi Andreas telah berkembang dalam beberapa pertandingan terakhir. Energi dan kerja kerasnya seperti pemain nomor 10," kata Solksjaer seperti dikutip Reuters.

Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.187

Bagikan