Prediksi Chelsea Vs Manchester United: Ujian Sulit Sang Anak Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Februari 2021
Prediksi Chelsea Vs Manchester United: Ujian Sulit Sang Anak Baru
Chelsea Vs Manchester United (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, akan memimpin timnya menghadapi Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2). Laga tersebut menjadi ujian sulit bagi Tuchel.

Thomas Tuchel menukangi Chelsea setelah menggantikan posisi Frank Lampard. Tuchel diharapkan membawa Chelsea ke tempat yang lebih baik.

Sejauh ini, hasil yang ditunjukkan sesuai harapan. Dari delapan pertandingan di berbagai ajang, The Blues menang enam kali dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Namun, lawan yang dihadapi kali ini tak sembarangan. The Blues akan menjamu Manchester United yang mulai menemukan penampilan terbaik.

Baca Juga:

Chelsea Vs Manchester United: The Blues Dihantui Rekor Buruk Tuchel

Sederet Produk Akademi yang Menghiasi Skuat Chelsea dan Man United

Adu Mahal Transfer Chelsea dan MU dalam Lima Musim Terakhir

Thomas Tuchel

Berdasarkan statistik, Manchester United selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir di kandang Chelsea. Torehan tersebut tercipta pada ajang Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Dari segi perolehan poin, The Red Devils juga lebih baik. Man United unggul enam poin dari Chelsea yang berada di luar empat besar.

Tuchel diprakirakan tetap akan bermain dengan taktik tiga bek. Sejauh ini, skema tersebut cocok untuk para pemain Chelsea.

Pada lini depan, Olivier Giroud diprakirakan akan menjadi pilihan utama. Sang striker sebelumnya menjadi pahlawan kemenangan ketika bersua Atletico Madrid.

Sementara itu, Manchester United juga tak ingin mengalah begitu saja. Meski jarak dengan Man City yang berada di puncak klasemen sulit dihilangkan, tetapi kemenangan sangat berarti untuk misi lolos ke Liga Champions musim depan.

Man United

Ole Gunner Solskjaer diprakirakan kembali menunjuk Bruno Fernandes sebagai motor permainan. Sementara itu, Harry Maguire akan memimpin di barisan pertahanan.

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sengit. Kedua tim punya kualitas yang relatif seimbang. Oleh karena itu, detail dan juga efektivitas memanfaatkan peluang bisa menjadi pembeda.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (3-4-1-2): Mendy; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Kovacic, Jorginho, Hudson-Odoi; Mount; Werner, Giroud.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Matic, Fred; Rashford, Fernandes, James; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Head to head

24-10-2020 Manchester United 0-0 Chelsea (Premier League)
20-07-2020 Manchester United 1-3 Chelsea (Piala FA)
18-02-2020 Chelsea 0-2 Manchester United (Premier League)
31-10-2019 Chelsea 1-2 Manchester United (Piala Liga Inggris)
11-08-2019 Manchester United 4-0 Chelsea (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Chelsea 1-1 Manchester United

Chelsea Manchester United Thomas Tuchel Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan