BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Watford dalam pertandingan pekan ke-37 Premier League 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/5). The Blues akan menggeser posisi Tottenham bila meraih kemenangan.

Tottenham Hotspur yang bermain lebih dahulu takluk 1-0 dari Bournemouth. Dengan begitu, Chelsea akan mengoleksi 71 poin atau satu lebih banyak dari The Lilywhites andai menang pada laga nanti.

Hasil tersebut bisa memuluskan langkah Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan. Sedangkan, Leicester City sudah menunggu pada laga pamungkas.

Peluang The Blues meraih kemenangan cukup besar. The Hornets hanya mengumpulkan satu poin dari lima laga tandang terakhir ke Stamford Bridge.

Pada laga nanti, Chelsea tidak akan diperkuat Callum Hudon-Odoi, Antonio Rudiger dan Ethan Ampadu karena cedera. Sementara itu, Gary Cahill dikabarkan sudah dapat dimainkan.

Baca juga:

Maurizio Sarri Butuh Dua Musim Lagi untuk Sukses di Chelsea

Manchester United 1-1 Chelsea: De Gea Blunder Lagi

Chelsea Vs Watford

Chelsea diperkirakan tidak akan menyimpan pemain inti kendati akan menghadapi laga penting empat hari berselang melawan Eintracht Frankfurt. The Blues diprediksi tetap akan menurunkan trisula maut Eden Hazard, Gonzalo Higuain dan Pedro.

Dari kubu seberang, permainan Watford juga tidak konsisten. Skuat asuhan Javi Garcia itu hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir. Teranyar, Watford dibekuk Wolverhampton Wanderers 2-1 di kandang sendiri.

Dua di antara pemain Watford yang perlu diwaspadai Chelsea adalah Gerard Deulofeu dan Roberto Pereyra. Bila diakumulasikan, kedua pemain itu mencetak 15 gol plus enam assist untuk Watford.