Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool: Cegah Man City Berlari Sendirian

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Januari 2022
Prediksi Crystal Palace Vs Liverpool: Cegah Man City Berlari Sendirian
Crystal Palace Vs Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool akan bertamu ke markas Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-23 Premier League 2021-2022, di Selhurst Park Stadium, Minggu (23/1). The Reds membutuhkan tiga poin untuk menjaga jarak dengan Manchester City.

Liverpool saat ini menjadi tim dengan jarak terdekat dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Meski hanya berjarak satu tangga, tetapi perbedaan poin kedua tim mencapai 12 poin.

Dengan pertandingan yang tersisa, jelas Liverpool masih punya peluang meraih gelar. Namun, The Reds pantang terpeleset.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Laga Liverpool Vs Arsenal: Diogo Jota Mimpi Buruk The Gunners

Mikel Arteta Jawab Tudingan Arsenal Jadi Anak Emas Premier League

Ketika Liverpool Jawab Keraguan

Kabar baiknya, Liverpool punya catatan perkasa saat bersua Crystal Palace. The Reds meraih sembilan kemenangan beruntun di Premier League melawan Palace. Terakhir kali Liverpool tumbang adalah pada April 2017 usai kalah 2-1 di Anfield.

Selain itu, Jurgen Klopp juga terbiasa meraih kemenangan melawan Crystal Palace. Klopp selalu menang dalam enam pertandingan tandang versus Palace. Itu adalah rekor kemenangan tandang terbanyak seorang manajer Premier League melawan satu tim tanpa pernah kalah.

Kondisi Tim

Kedua tim sama-sama tidak bisa menurunkan komposisi pemain terbaik karena ada yang tampil di Piala Afria. Palace kehilangan Cheikhou Kouyate dan Wilfried Zaha. Sementara itu, The Reds tidak bisa menurunkan Mohamed Salah, Naby Keita, dan Sadio Mane.

Dari sisi pemain cedera, Liverpool tanpa Divock Origi, Thiago, Nathaniel Phillips, dan Harvey Elliott. Adapun, tuan rumah kehilangan James Tomkins dan James McArthur.

Komentar

Pemain serbabisa Liverpool, James Milner, menegaskan jika kemenangan melawan Palace adalah target yang harus dicapai sebelum jeda internasional. Milner tidak mau memandang sebelah mata Palace yang berada di papan tengah klasemen sementara.

"Penting bagi kami untuk berada di posisi yang kuat dan kemudian istirahat setelah itu. Jadi, selalu penting untuk menyelesaikan serangkaian pertandingan sebelum jeda dengan hasil yang baik," kata Milner pada laman resmi The Reds.

"Namun, ini akan menjadi laga yang sulit. Seperti yang saya katakan, mereka punya beberapa pemain bagus yang penuh kepercayaan diri."

Prakiraan susunan pemain:

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Mitchell, Guehi, Andersen, Ward; Hughes, Milivojevic, Gallagher; Olise, Mateta, Edouard.

Pelatih: Patrick Vieira.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Jones, Fabinho, Henderson; Jota, Firmino, Minamino.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Head to head

18-09-2021 Liverpool 3-0 Palace (Premier League)
23-05-2021 Liverpool 2-0 Palace (Premier League)
19-12-2020 Palace 0-7 Liverpool (Premier League)
25-06-2020 Liverpool 4-0 Palace (Premier League)
23-11-2019 Palace 1-2 Liverpool (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Crystal Palace 0-2 Liverpool

Premier League Breaking News Crystal palace Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan