Prediksi Istanbul Basaksehir Vs Manchester United: Kembali ke Jalur Kemenangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 04 November 2020
Prediksi Istanbul Basaksehir Vs Manchester United: Kembali ke Jalur Kemenangan
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Motivasi Manchester United akan berlipat ganda saat bertandang ke kandang Istanbul Basaksehir dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2020-2021. Setan Merah ingin mengokohkan posisinya di puncak klasemen grup H dan sekaligus sebagai momentum kebangkitan.

Duel Istanbul Basaksehir kontra Manchester United akan berlangsung di Stadion Fatih Terim, Kamis (5/11) pukul 00.55 dini hari WIB. Ini akan jadi pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah.

Manchester United memang baru menderita kekalahan di ajang Premier League, akhir pekan lalu. Namun hasil minor itu dipercaya tidak akan banyak berpengaruh terhadap permainan Bruno Fernandes dan kawan-kawan dalam laga nanti.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid Vs Inter dan MU Disiarkan Televisi Nasional

Berikan Waktu Lebih untuk Solskjaer Benahi Manchester United

Nyaman Berkarier di Inggris, Mauricio Pochettino Kirim Kode kepada Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United seperti menjadi tim yang berbeda kala beraga di Liga Champions. Tim sekelas Paris Saint-Germain (PSG) dan RB Leipzig yang notabene berstatus finalis serta semifinalis musim lalu mampu dikalahkan.

Sebaliknya, hasil minor di liga domestik justru akan menambah motivasi Manchester United. Laga nanti bisa dijadikan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sebagai sarana pelampiasan dan penebusan dosa.

Kemenangan atas Istanbul Basaksehir juga menjadi sebuah kewajiban untuk Manchester United yang berambisi lolos dari grup neraka ini. Melawan penghuni juru kunci justru menjadi kesempatan mereka untuk meraih poin penuh dan menjaga jarak dengan para rivalnya.

"Kami bekerja setiap hari untuk fans kami agar memiliki sesuatu untuk dirayakan. Proses yang kami lalui kami fokus dan mudah-mudahan kami dapat menandai otoritas kami pada grup ini," kata Solskjaer di situs resmi klub.

Namun Manchester United tidak boleh meremehkan kekuatan Istanbul Basaksehir. Tim asuhan Okan Buruk ini diperkuat sejumlah nama tenar termasuk mantan pemain mereka Rafael da Silva.

Pelatih Istanbul Basaksehir, Okan Buruk

Istanbul Basaksehir juga punya misi meraih poin perdananya di ajang Liga Champions. Dari dua laga sebelumnya, Demba Ba dan kawan-kawan memang selalu menderita kekalahan.

Wakil Turki itu juga tak gentar dengan status Manchester United yang kini memimpin klasemen. Istanbul Basaksehir akan coba mengalahkannya dan memanfaatkan kesempatan bermain di kandang sendiri.

"Saya kira laga antara kami dan Manchester akan menghadirkan beberapa gol. Saya tidak melihat tim manapun sebagai favorit," kata Okan Buruk.

"Setiap laga akan jadi kesempatan berimbang untuk mendapatkan tiga poin. Kami akan datang untuk mengalahkan Manchester United."

Motivasi kedua tim untuk memang membuat pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit. Bukan tidak mungkin drama kejar-mengejar gol akan tersaji dalam laga nanti.

Prakiraan susunan pemain

Istanbul Basaksehir (4-1-4-1): Fehmi Mert Gunok; Rafael, Martin Skrtel, Alexandru Epureanu, Boli Bolingoli-Mbombo; Mehmet Topal; Edin Visca, Irfan Can Kahveci, Berkay Ozcan, Deniz Turuc; Demba Ba.

Pelatih: Okan Buruk.

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Brandon Williams, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Fred; Juan Mata, Donny van de Beek, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.


Prediksi BolaSkor.com

Istanbul Basaksehir 45-55 Manchester United

Manchester United Liga Champions Istanbul Basaksehir Prediksi
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan