Berikan Waktu Lebih untuk Solskjaer Benahi Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 02 November 2020
Berikan Waktu Lebih untuk Solskjaer Benahi Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United belum keluar dari nestapa ketika bermain di Old Trafford. Dalam lanjutan laga Liga Inggris kontra Arsenal, Minggu (01/11) malam WIB, Red Devils kalah 0-1 dari gol penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Hasil itu memastikan United tanpa kemenangan di Old Trafford pada ajang Liga Inggris dari tiga laga kontra Crystal Palace (1-3), Chelsea (0-0), dan Arsenal (1-3). Posisi United kini juga - ironisnya - rawan degradasi.

United ada di 15 klasemen dengan enam laga dan terpaut enam poin dari Sheffield United yang berada di zona degradasi. Ole Gunnar Solskjaer sudah melatih MU sejak Desember 2018 menggantikan Jose Mourinho dan performa klub masih inkonsisten.

Hal itu memicu isu pemecatan Solskjaer. Akan tapi menurut Bosnich Solskjaer harus diberi lebih banyak waktu lagi untuk membenahi United. Bosnich meminta kesabaran direksi dan suporter kepada legenda United tersebut.

Baca Juga:

Manchester United 0-1 Arsenal: Nestapa Setan Merah di Old Trafford Berlanjut

Kemenangan atas PSG dan RB Leipzig Bikin Manchester United Terlena

Teranyar Ditekuk Arsenal, Solskjaer Ungkap Alasan Manchester United Belum Menang di Kandang

Ole Gunnar Solskjaer

"Anda akan selalu berbicara seputar manajer ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Sejauh menyangkut klub, saya akan keluar dan mengatakan dia orang kami sesederhana itu," kata Bosnich kepada Sky Sports.

"Kami telah mendukungnya di bursa transfer sebanyak yang kami bisa dan kami akan mendukungnya sekarang untuk memberinya waktu."

"Anda tidak bisa terus memecat dan mengganti manajer setiap beberapa musim dan berharap segalanya berjalan lancar. Saya tidak benar-benar tahu dari sudut mana orang-orang ini datang dari mengatakan singkirkan dia sekarang."

Bosnich berharap United tidak memiliki hobi ganti-ganti pelatih. Semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson United telah mengganti manajer dari David Moyes, Louis van Gaal, hingga terakhir dilatih Jose Mourinho.

"Jika Anda akan membawa manajer lain masuk, dia akan keluar sendiri dan akan membutuhkan satu atau dua tahun lagi untuk membuat timnya sendiri, maka masih ada keraguan apakah mereka bisa mencapai level berikutnya," tambah Bosnich.

"Setidaknya Ole sudah berada di sana selama beberapa waktu dan dia tahu klub ini luar dalam, dia menyusun skuad yang bagus. Anda harus memberinya waktu itu untuk memenuhi potensi yang dia tunjukkan dalam 18 bulan pertama, dua tahun (menjadi manajer United)."

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan