Prediksi Juventus Vs Atletico Madrid: Berebut Melaju sebagai Juara Grup

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 November 2019
Prediksi Juventus Vs Atletico Madrid: Berebut Melaju sebagai Juara Grup
Juventus Vs Atletico Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus akan menjamu Atletico Madrid pada matchday 5 Grup D Liga Champions 2019-2020, di Allianz Stadium, Rabu (27/11) dini hari WIB. Kedua tim masih punya peluang lolos sebagai juara grup.

Saat ini, posisi Juventus lebih nyaman karena telah memastikan diri lolos ke babak gugur. La Vecchia Signora menempati posisi pertama dengan keunggulan tiga poin dari Atletico Madrid.

Kendati demikian, Maurizio Sarri ingin para pemain Juventus melupakan posisi di klasemen sementara. Sarri tetap meminta anak asuhnya meraih kemenangan dan lolos ke babak gugur dengan status juara grup.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Konfirmasi Cristiano Ronaldo Absen Melawan Atalanta

Cristiano Ronaldo Sudah Menangi Piala Dunia jika Bela Timnas Brasil

Sadar Cristiano Ronaldo Mulai Melambat, Juventus Targetkan Kylian Mbappe

Juventus Vs Atletico Madrid

"Bila kami bermain untuk tidak kalah dan seri, itu akan memiliki banyak risiko sehingga akan tampil tanpa membuat perhitungan itu," terang Sarri seperti dikabarkan Football Italia.

"Atletico Madrid sudah berubah akhir-akhir ini. Mereka menggiring bola lebih banyak untuk memainkan pola yang berbeda dari yang dilakukan sebelumnya. Atletico adalah tim yang sulit dihadapi. Itu akan menjadi pertandingan yang kompleks."

"Itu juga akan menghancurkan secara mental karena bila berpikir sudah memenuhi syarat, kami akan kalah sebelum laga dimulai. Kami harus berpikir sangat penting untuk berada pada posisi teratas. Jika tidak, mereka akan punya motivasi lebih baik dari kami," tegas sang pelatih.

Dari kubu seberang, Atletico Madrid juga tidak bisa menyerah begitu saja. Kekalahan akan membuat posisi Joao Felix dan kolega menjadi riskan.

Atletico sudah bisa kembali diperkuat Thomas Partey dan Saul Niguez setelah kedua pemain tersebut absen pada pertandingan melawan Granada karena hukuman akumulasi kartu. Joao Felix juga sudah terlihat kembali berlatih.

Juventus juga tidak kalah mendapatkan kabar bahagia. Kendati Federico Bernardeschi, Marko Pjaca, dan Alex Sandro masih belum pasti, namun Cristiano Ronaldo dalam kondisi siap tempur setelah sebelumnya diistirahatkan ketika bersua Atalanta.

Juventus dan Atletico sudah sering berjumpa dalam beberapa musim terkahir. Dari lima laga terakhir di Liga Champions, Juventus baru meraih satu kemenangan kontra Los Rojiblancos. Pada sisi lain, Atletico menorehkan dua kemenangan.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Rugani, Bonucci, Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi; Higuain, Ronaldo

Pelatih: Zinedine Zidane

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Felipe, Hermoso, Lodi; Koke, Saul, Thomas, Lemar; Correa, Morata

Pelatih: Diego Simione

Prediksi BolaSkor.com: Juventus menang 45 persen, seri 30 persen, Atletico Madrid menang 25 persen.

Atletico Madrid Juventus Breaking News Prediksi Pertandingan Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan