BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, akan bertemu mantan anak asuhnya ketika menjamu Napoli pada pertandingan pekan kedua Serie A 2019-2020, di Allianz Stadium, Sabtu (31/8). Bianconeri pantang memandang Napoli sebalah mata.

Juventus sudah harus menghadapi Napoli pada awal Serie A 2019-2020. Pada pekan pertama, kedua tim sama-sama meraih kemenangan tipis. Juventus menundukkan Parma, sedangkan Napoli menekuk Fiorentina.

Napoli bisa membuat Juventus kerepotan bila menilik performa pada laga terakhir. Il Partenopei terlihat punya semangat kuat meraih kemenangan. Selain itu, La Vecchia Signora juga tidak bisa diperkuat Giorgio Chiellini karena cedera ligamen.

Baca juga:

Dibeli Mahal, Matthijs de Ligt Jadi Pemain Cadangan Juventus di Serie A

Dari De Ligt hingga Maguire, Bek-bek Jadi Selebriti di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Bek Juventus Bikin AC Milan dan AS Roma Saling Sikut

Napoli Vs Juventus

Kendati demikian, Juventus masih punya bek tengah lainnya dengan kemampuan tak kalah hebat. Satu pemain yang punya peluang besar menggantikan Chiellini adalah Matthijs de Ligt.

"Klub ini ingin menang. Saat ini, ada kemenangan yang harus kami kejar. Bahkan, untuk mereka yang tidak tampil pada beberapa pertandingan," ujar asisten pelatih Juventus, Giovanni Martusciello, seperti dilaporkan Football Italia.

"Tujuannya adalah memenang 40-50 pertandingan. Jadi, ada kebutuhan bagi semua orang untuk berjalan ke arah yang sama," imbuhnya.

Pada sisi lain, pemain-pemain Napoli tentu sudah paham apa yang menjadi taktik Sarri. Sebab, sebagian besar penggawa Napoli pernah bermain di bawah asuhan pelatih asal Italia tersebut.

Carlo Ancelotti diprediksi masih mengandalkan Lorenzo Insigne untuk menggedor pertahanan Juventus. Sementara itu, duet Kostas Manolas dan Kalidou Koulibaly berpeluang tampil sejak awal pertandingan.

Kunci dari pertandingan nanti akan terletak di lini tengah. Juventus perlu lebih memadukan gelandang-gelandang anyarnya agar aliran bola lebih lancar. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga perlu mendapatkan teman yang tepat di lini depan.

Kendati Maurizio Sarri dikabarkan tidak akan berada di pinggir lapangan, namun Juventus masih tetap diunggulkan bisa meraih kemenangan. Namun, tetap saja, sang mantan siap menebar ancaman.