Prediksi Komputer Pintar: Man City Juara, Liverpool Salip Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Februari 2021
Prediksi Komputer Pintar: Man City Juara, Liverpool Salip Man United
Manchester City (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Five Thirty Eight, sebuah badan yang fokus mengelola data, mengeluarkan prediksi komputer pintar soal siapa juara Premier League musim ini. Hasilnya, Manchester City jadi juara. Sementara itu, Liverpool lebih baik dari Manchester United.

Premier League musim ini sudah memasuki pekan ke-21. Manchester City yang sempat angin-anginan pada awal musim melesat ke puncak klasemen dengan raihan 44 poin dari 20 pertandingan.

Posisi kedua menjadi milik Manchester United yang mengumpulkan 41 angka dari 21 laga. Adapun, Liverpool bercokol pada posisi ketiga dengan raihan 40 poin dari 21 pertandingan.

Baca Juga:

Penampilan Bruno Fernandes Kontra Tim 'Enam Besar' Meresahkan

Setelah Martial, Solskjaer Kini Pasang Badan untuk Edinson Cavani

Rekor dan Ironi Iringi Hasil Imbang MU di Kandang Arsenal

Man United

Berdasarkan prediksi Five Thirty Eight, Manchester City akan berada di puncak klasemen pada akhir musim. The Citizens akan mengumpulkan 85 angka dan selisih gol mencapai 53 gol.

Dalam menentukan prakiraan, Five Thirty Eight menggunakan beberapa variabel pengukuran. Mereka meyakini hasilnya akan tepat.

"Setiap tim yang memiliki tingkat serangan tinggi, yang tercermin dari gol, akan memiliki peluang lebih besar mencetak banyak gol pada stadion tanpa tanpa penonton," bunyi pernyataan Five Thirty Eight.

Menariknya, tempat kedua diprediksi akan menjadi milik Liverpool. The Reds diprakirakan akan memiliki perolehan poin 75.

Sementara itu, Manchester United berada pada posisi ketiga. The Red Devils tertinggal dua poin dari Liverpool.

Pada sisi lain, Leicester City akan kembali berlaga di Liga Champions karena bercokol pada posisi keempat. Selanjutnya, Tottenham Hotspur dan Chelsea secara berurutan menempati posisi kelima dan keenam.

Manchester City Manchester United Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan