Prediksi Leicester Vs Man United: The Foxes Mengancam Catatan Unbeaten Ole Gunnar Solskjaer

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 03 Februari 2019
Prediksi Leicester Vs Man United: The Foxes Mengancam Catatan Unbeaten Ole Gunnar Solskjaer
Leicester City vs Manchester United di Old Trafford (Zimbio)

BolaSkor.com - Leicester City akan menjamu Manchester United dalam lanjutan pekan 25 Premier League, Minggu (3/2) pukul 21.05 WIB. Kepercayaan diri The Foxes tengah meningkat karena baru ini menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di Anfield.

Perlahan tapi pasti, Claude Puel memiliki tim yang diinginkan dan memenuhi ekspektasi bermain yang diharapkannya. Jamie Vardy tetap jadi kekuatan utama Leicester di lini depan, yang ditopang pergerakan James Maddison, Demarai Gray, dan Marc Albrighton.

Man United sedianya juga berada di momentum yang bagus dan tidak terkalahkan di sembilan laga beruntun di seluruh kompetisi. Tapi, rekor yang terjadi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berpotensi hilang kala menyambangi Stadion King Power.

Leicester tim yang gigih, pantang menyerah, dan selalu bertarung hingga laga berakhir untuk meraih poin. Mentalitas juara Premier League 2015-16 masih tersisa dalam skuat Leicester saat ini.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan Rahasia di Balik Performa Impresif Paul Pogba

Pochettino Jadi Pilihan Terbaik Andai Solskjaer Didepak Manchester United

Paul Pogba di laga Man United vs Leicester Citys

Sekedar informasi, Leicester memenangi lebih banyak poin dari posisi kalah (tertinggal) ketimbang tim mana pun di Premier League musim ini (13 poin). Itu artinya, Leicester tidak akan menyerah sebelum laga berakhir.

"Mereka (Leicester) bertahan dengan baik, jadi sulit untuk mengalahkan mereka dan mereka punya kecepatan, pemain enerjik di lini depan. Laga nanti bakal sulit, tapi kami suka dengan tantangan," tutur Solskjaer jelang laga kontra Leicester.

Leicester memang terkenal dengan permainan mereka yang efisien. Biasanya mereka menguatkan lini bertahan dan tengah untuk kemudian mencetak gol dari serangan balik. Vardy menjadi andalan di lini depan dengan kemampuannya berlari di antara lini belakang lawan.

"Sejak awal musim 2014-15, tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol Premier League melawan Manchester United ketimbang penyerang Leicester, Jamie Vardy (empat gol, selevel dengan Gylfi Sigurdsson dan Sergio Aguero)," tulis statistik laga di Opta.

Melawan Leicester dengan pertahanan mereka yang rapat, kreativitas bermain Paul Pogba dibutuhkan oleh Setan Merah. Pogba terlibat 53 persen dari 19 gol yang diciptakan Man United di era Solskjaer (enam gol dan empat assists).

Prakiraan Susunan Pemain:

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Ben Chilwell, Harry Maguire, Jonny Evans, Ricardo Pereira; Wilfred Ndidi, Nampalys Mendy, Marc Albrighton, James Maddison, Demarai Gray; Jamie Vardy

Manajer: Claude Puel

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Luke Shaw, Victor Lindelof, Phil Jones, Ashley Young; Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera; Anthony Martial, Marcus Rashford, Jesse Lingard

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Lima Laga Terakhir Leicester City:
01/01/19 Everton 0-1 Leicester City
06/01/19 Newport County 2-1 Leicester City (Piala FA)
12/01/19 Leicester City 1-2 Southampton
19/01/19 Wolves 4-3 Leicester City
31/01/19 Liverpool 1-1 Leicester City

Lima Laga Terakhir Manchester United:
05/01/19 Manchester United 2-0 Reading (Piala FA)
13/01/19 Tottenham 0-1 Manchester United
19/01/19 Manchester United 2-1 Brighton
26/01/19 Arsenal 1-3 Manchester United
30/01/19 Manchester United 2-2 Burnley

Breaking News Leicester City Manchester United Premier League Jamie Vardy Ole gunnar Solskjaer Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan