Prediksi Liverpool Vs Tottenham Hotspur: The Reds di Atas Angin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Oktober 2019
Prediksi Liverpool Vs Tottenham Hotspur: The Reds di Atas Angin
Liverpool Vs Tottenham Hotspur (Zimbio)

BolaSKor.com - Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-10 Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Minggu (27/10). The Reds diprediksi akan kembali meraih tiga poin.

Liverpool membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dari Manchester City. Saat ini, kedua tim hanya selisih tiga poin. Kemenangan akan membuat The Reds unggul enam angka dari The Citizens.

Meski Xherdan Shaqiri dan Nathaniel Clyne masih dibekap cedera, namun para pemain penting seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Virgil van Dijk dalam kondisi siap tempur. Liverpool juga percaya diri usai mengalahkan Genk 1-4 pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:

Ketika 'Terminator' Memberi Prediksi Laga Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Liverpool Vs Tottenham Hotspur, Kenangan Final Liga Champions 2018-19

Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Jurgen Klopp menegaskan, pertandingan melawan Tottenham Hotspur kali ini akan berbeda dengan laga di final Liga Champions 2018-2019. "Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal situasi tersebut. Bagaimana saya melakukan perbandingan?" ungkap Klopp seperti diwartakan BBC.

"Apa yang bisa saya katakan adalah pertandingan pada hari itu sangat bagus dan Tottenham bermain apik," sambung mantan manajer Borussia Dortmund tersebut.

Untuk membendung kekuatan Liverpool, Mauricio Pochettino diperkirakan akan memainkan formasi 4-3-3. Sang manajer diprediksi menempatkan gelandang-gelandang pekerja seperti Moussa Sissoko, Harry Winks, dan Tanguy Ndombele di lini tengah.

Sementara itu, Harry Kane berpeluang masih akan menjadi andalan mencetak gol. Sedangkan, Son Heung-Min diperkirakan akan mengambil peran sebagai pemain sayap.

Berdasarkan statistik, Liverpool jelas lebih unggul daripada The Lilywhites. The Reds hanya kalah satu kali dalam 13 pertandingan Premier League terakhir melawan Tottenham. Liverpool terakhir kali kalah yakni pada Oktober 2017 di Wembley dengan skor 1-4.

Sementara itu, Tottenham tanpa kemenangan dalam delapan laga tandang terakhir kontra Liverpool. Perinciannya, Tottenham meraih tiga imbang dan lima kalah ketika bersua Liverpool di Anfield.

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah

Manajer: Jurgen Klopp

Tottenham (4-3-3): Gazzaniga; Rose, Vertonghen, Alderweireld, Aurier; Ndombele, Winks, Sissoko; Heung-Min, Kane, Lamela

Manajer: Mauricio Pochettino

Prediksi BolaSkor.com: Liverpool menang 55 persen, seri 25 persen, Tottenham menang 20 persen.

Breaking News Liverpool Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan