Ketika 'Terminator' Memberi Prediksi Laga Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 25 Oktober 2019
Ketika 'Terminator' Memberi Prediksi Laga Liverpool Vs Tottenham Hotspur
Liverpool vs Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Pemeran Terminator dalam saga film "Terminator", Arnold Schwarzenegger, turut memberikan prediksinya mengenai laga pekan 10 Premier League antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur di Anfield akhir pekan ini.

The Reds, pemuncak klasemen Premier League dengan raihan 25 poin, akan menjamu Tottenham, peringkat tujuh klasemen, di Anfield dalam lanjutan pekan 10 Premier League, Minggu (27/10) pukul 23.30 WIB. Kedua tim saat ini terpaut 13 poin.

Schwarzenegger memberikan prediksinya mengenai pertandingan tersebut. Menurut pemeran utama di film "Total Recall" dan "The 6th Day" itu, Liverpool asuhan Jurgen Klopp punya momentum untuk meraih kesuksesan musim ini.

Baca Juga:

7 Pemain Liverpool dalam Nominasi Pemenang Ballon d'Or, Jurgen Klopp Galau

Mauricio Pochettino Siap Dipecat

Deretan Klub yang Menghadirkan Kejutan di Kompetisi Top Eropa 2019-2020

Arnold Schwarzenegger

"Saya suka Liverpool. Mereka tak selalu sukses, tapi momentumnya (untuk sukses) ada di sana saat ini," ucap Arnold Schwarzenegger, kepada BBC Sport.

Mengutip kata terkenalnya "I'll be back" atau "Saya akan kembali", Schwarzenegger juga memiliki keyakinan Liverpool saat ini punya kekuatan untuk kembali menang apabila menelan kekalahan di laga sebelumnya.

"Terkadang, dan saya tak tahu mengapa, mereka kalah di beberapa laga bodoh kemudian kembali (menang) lagi. Ketika mereka berkata 'Saya akan kembali', mereka (benar) kembali," tambah lelaki berusia 72 tahun tersebut.

Liverpool berstatus tim unggulan pemenang di laga nanti. Mereka hanya kalah sekali dari 13 laga Premier League kontra Tottenham (delapan kemenangan dan empat kali imbang). Selain itu, Anfield merupakan markas yang angker bagi lawan-lawan yang datang.

Breaking News Liverpool Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.211

Bagikan