Prediksi Liverpool Vs Watford: Rotasi untuk Tetap Mendominasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 Desember 2019
Prediksi Liverpool Vs Watford: Rotasi untuk Tetap Mendominasi
Liverpool Vs Watford (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Watfrod pada laga pekan ke-17 Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Sabtu (14/12). Punya catatan apik kontra Watford, The Reds diperkirakan akan melakukan rotasi.

Liverpool akan dihadapkan dengan jadwal padat pada akhir tahun ini. Selain berkiprah pada kompetisi domestik, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan tampil di Piala Dunia Antarklub.

Tidak heran, saat menghadapi Watford, Jurgen Klopp diperkirakan akan melakukan sejumlah perubahan. Terlebih, Liverpool baru saja melakoni pertandingan di Liga Champions.

Baca Juga:

Raih Kemenangan Ke-100, Jurgen Klopp Belum Secepat Jose Mourinho

Takumi Minamino Curi Hati Kopites

Kisah di Balik Perburuan Takumi Minamino, Manchester United Tidak Tahu Adanya Klausul Pelepasan Murah

Liverpool Vs Watford

Liverpool diperkirakan akan memainkan Divock Origi dan Xherdan Shaqiri untuk menggantikan posisi Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sementara itu, Virgil van Dijk diprediksi tetap akan menjadi tumpuan di sektor pertahanan.

Meski menurunkan pemain pelapis, namun Liverpool diramal tetap akan keluar sebagai pemenang. Apalagi, Liverpool punya torehan apik saat menghadapi Watford.

Liverpool meraih enam kemenangan dalam tujuh pertandingan Premier League terakhir melawan Watford. The Reds mengemas 25 gol dan hanya kebobolan empat gol.

"Saya tidak tertarik dengan statistik, tidak pada laga ini. Kami akan melakoni banyak pertandingan," ungkap Klopp seperti dikabarkan BBC.

Tambahan tiga poin akan membuat Liverpool setidaknya menjaga selisih delapan angka dari Leicester City yang menempati posisi kedua. Dengan begitu, Liverpool bisa menatap Piala Dunia Antarklub dengan lebih tenang.

"Itu adalah satu-satunya jalan yang kami bisa lakukan. Kami belum tahu apa yang terjadi pada Mei. Kami akan bermain besok dan itu cukup."

Kondisi berbanding 180 derajat dihadapi Watford. Dalam 18 pertandingan terakhir di berbagai ajang, Watford hanya mengoleksi tiga kemenangan. Tak pelak, Watford terperosok ke posisi juru kunci.

Manajer Watford, Nigel Pearson, diprediksi akan memainkan gelandang-gelandang cepat untuk mencuri gol. Ismaila Sarr, Roberto Pereyra, dan Gerard Deulofeu berperluang tampil sejak menit awal.

Satu di antara taktik yang bisa digunakan Watford adalah dengan melakukan serangan balik cepat. Namun, dengan cara tersebut, Watford perlu pertahanan yang sulit ditembus.

Berdasarkan kondisi saat ini, materi pemain, dan statistik, Liverpool diperkirakan akan kembali menuai tiga poin. Liverpool tetap mendominasi meski melakukan rotasi.

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Milner, Henderson, Chamberlain; Origi, Firmino, Shaqiri

Manajer: Jurgen Klopp

Watford (4-2-3-1): Foster; Masina, Cathcart, Kabasele, Femenia; Capoue, Doucoure; Deulofeu, Pereyra, Sarr; Deeney

Manajer: Nigel Pearson

Prediksi BolaSkor.com: Liverpool menang 60 persen, seri 20 persen, Watford menang 20 persen.

Liverpool Watford Breaking News Premier League Prediksi Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan