Prediksi Liverpool Vs Wolves: Tidak Ada Waktu 'Santai' untuk The Reds

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 29 Desember 2019
Prediksi Liverpool Vs Wolves: Tidak Ada Waktu 'Santai' untuk The Reds
Liverpool vs Wolverhampton Wanderers (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool masih belum terkalahkan di Premier League dan baru ini menang melawan urutan dua klasemen, Leicester City, dengan skor telak 4-0. Tapi, The Reds tak memiliki waktu santai karena jadwal padat dan berat menanti mereka.

Usai melawan Wolverhampton Wanderers di pekan 20 Premier League, Minggu (29/12) pukul 23.30 WIB, Liverpool akan memainkan pertandingan melawan Sheffield United (03/01), Everton (05/01), Tottenham Hotspur (12/01), Manchester United (19/01), Wolves (24/01), dan West Ham United (30/01).

Jadwal yang padat dan menantang di antara laga-laga tersebut menanti Liverpool. Tapi, prioritas Liverpool saat ini adalah Wolves, lawan yang baru ini menang 3-2 melawan Manchester City di Boxing Day pekan 19 Premier League.

Baca Juga:

Leicester 0-4 Liverpool: The Reds Menatap Gelar Premier League

Usai Libas Man City, Raul Jimenez Ancam Liverpool

Sindir Liverpool, Paul Scholes: Titel Piala Dunia Antar Klub Tidak Penting-penting Amat

Wolverhampton Wanderers

"Saya benar-benar berpikir pekerjaan yang dilakukan Nuno di sana sangatlah hebat dengan segala tekanan di Liga Europa. Saya pikir pada awal musim mereka sedikit sadar 'Oh, itu berbeda'. Tapi, mereka sekarang sepenuhnya nyaman lagi, kembali lagi, (Raul) Jimenez dan (Diogo) Jota kembali mencetak gol," tutur Klopp di BBC Sport.

"Ada begitu banyak hal-hal yang sangat bagus dan itu menjadikannya semakin sulit melawan mereka, tentu saja. Tapi mereka juga akan kesulitan juga melawan kami, begitulah rencananya."

Berbeda dari enam tim top Premier League yang kerapkali kesulitan, bahkan kalah melawan Wolves, Liverpool punya catatan apik atas lawannya itu. Mereka hanya kalah sekali dari 10 laga melawan Wolves (tujuh kali menang dan imbang dua kali).

Terlebih di Anfield. Wolves kalah 15 kali dari 17 pertandingan di divisi teratas di sana, plus gagal mencetak gol 10 kali dari 14 laga terakhir. Liverpool lebih superior ketimbang Wolves.

Liverpool

"Mereka (Liverpool) sudah tampil bagus selama dua atau tiga tahun sampai saat ini, mencetak banyak gol, dan dapat bermain sepanjang 90 menit dengan intensitas tinggi," terang Romain Saiss, bek Wolves, di laman resmi klub.

"Kami ingin mendapatkan beberapa poin, entah itu melawan Liverpool atau City. Kami ingin poin-poin. Kami hanya akan mencobanya dan melakukan yang terbaik melawan Liverpool. Meski pun nanti laga tandang ke Liverpool, kami tahu nanti akan sangat sulit, tapi ketika Anda memulainya, maka itu artinya kami mencingar kemenangan."

Mohamed Salah dan Sadio Mane, yang sama-sama telah mencetak sembilan gol musim ini di Premier League, akan beradu tajam dengan Jimenez yang telah mencetak delapan gol.

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Naby Keita; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Manajer: Jurgen Klopp

Wolverhampton Wanderers (3-4-2-1): Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Leander Dendoncker; Jonny, Joao Moutinho, Ruben Neves, Matt Doherty; Diogo Jota, Raul Jimenez, Adama Traore

Manajer: Nuno Espirito Santo

Lima Laga Terakhir Liverpool:
Leicester 0-4 Liverpool
Liverpool 1-0 Flamengo (Piala Dunia Antar Klub)
Monterrey 1-2 Liverpool (Piala Dunia Antar Klub)
Aston Villa 5-0 Liverpool (Piala Liga)
Liverpool 2-0 Watford

Lima Laga Terakhir Wolves:
Wolves 3-2 Manchester City
Norwich 1-2 Wolves
Wolves 1-2 Tottenham Hotspur
Wolves 4-0 Besiktas (Liga Europa)
Brighton 2-2 Wolves

Prediksi BolaSkor.com: Liverpool menang 60%, imbang 5%, Wolves menang 35%

Breaking News Liverpool Wolverhampton wanderers Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan