Prediksi Manchester City Vs Tottenham: Duel Raksasa Kepagian

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 17 Agustus 2019
Prediksi Manchester City Vs Tottenham: Duel Raksasa Kepagian
Manchester City. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juara bertahan, Manchester City, langsung ditantang tim unggulan, Tottenham, pada laga pekan kedua Premier League 2019-2020. Pertandingan bakal berlangsung Sabtu (17/8) di Etihad Stadium.

Manchester City merupakan penguasa Premier League dalam dua musim terakhir. The Citizens memenangi ajang tersebut selama dua kali beruntun.

Bahkan, pada musim 2018-2019, Manchester City menyapu bersih semua kompetisi di Inggris. The Citizens memenangi Premier League, Piala FA, serta Piala Liga Inggris.

Menjelang pertandingan, Guardiola memuji pekerjaan rivalnya. Pep Guardiola menilai apa yang dilakukan oleh Mauricio Pochettino luar biasa.

Baca Juga:

Opini Jose Mourinho: Tim B Man City Lebih Baik ketimbang Arsenal, Chelsea, dan Man United

Langgar Aturan FIFA, Manchester City Bebas dari Hukuman

Manchester City Vs Tottenham

"Luar biasa, menurut saya apa yang dilakukan luar biasa. Saya tidak tahu betapa banyak Mauricio Pochettino menerima pujian dari manajer lain," tutur Pep Guardiola.

"Opini saya tentang dia sangat tinggi. Bahkan, jika dia tidak percaya kepada saya. Jadi, dia adalah manajer papan atas," imbuh manajer asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, Mauricio Pochettino juga memuji pekerjaan Pep Guardiola. Pria asal Argentina tersebut mengaku tahu seperti apa mental Manchester City.

"Kami tahu Manchester City sebagus apa. Kami tahu mentalitas mereka. Namun, saya enggan memikirkan soal mereka. Saya hanya memikirkan soal Tottenham," kata Mauricio Pochettino.

Manchester City unggul dalam rekor pertemuan dengan Tottenham. Dari lima laga terakhir, Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya menelan satu kekalahan.

Manchester City Tottenham Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan