Prediksi Manchester City vs Tottenham: The Citizens Mencari Korban Baru

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 13 Februari 2021
Prediksi Manchester City vs Tottenham: The Citizens Mencari Korban Baru
Manchester City vs Tottenham Hotspur (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Manchester City kembali bertemu lawan berat dalam lanjutan Premier League 2020-2021. The Citizens dijadwalkan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (14/2) pukul 00.30 dini hari WIB.

Manchester City tengah dalam performa terbaik saat ini. Tim asuhan Pep Guardiola memuncaki klasemen dengan cukup nyaman dan menyapu bersih 15 laga terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan.

Manchester City kini menjadikan Tottenham sebagai target selanjutnya. Selain demi memperpanjang rekor kemenangan, tambahan tiga poin akan membuat mereka menjaga jarak dengan para rival.

Baca Juga:

Siapa yang Bisa Tak Kalah dari Manchester City?

Guardiola Belum Coret Liverpool dari Daftar Kandidat Juara

Undian Perempat Final Piala FA: Duo Manchester Bertemu Lawan Menyulitkan

Tottenham Hotspur vs Manchester City

"15 kemenangan membantu kami berada di tempat kami sekarang, tetapi tidak lebih dari itu. Kita harus mulai lagi dalam pertandingan nanti dan ini targetnya," kata Guardiola di situs resmi klub.

"Kami harus melakukan yang lebih baik besok untuk mengalahkan mereka."

Manchester City memang tidak boleh meremehkan Tottenham. Tim asal London Utara itu punya kapasitas untuk membuat kejutan seiring dengan kembalinya Harry Kane dari cedera.

Tottenham juga memiliki Jose Mourinho yang sudah sangat paham dengan filosofi permainan Guardiola. Ia tentu tidak mau kalah kontra salah satu rival utamanya.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan hasil yang fantastis. Tidak ada keraguan bahwa Selalu sulit bermain melawan Man City," kata Mourinho.

"Mereka mungkin sekarang adalah kandidat terbesar untuk memenangkan gelar, yang bukan kejutan besar."

Pada pertemuan pertama musim ini, Tottenham mampu mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0. Son Heung Min dan Giovani Lo Celso menjadi dua pencetak gol di pertandingan tersebut.

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi Tottenham. Meskipun, kondisi Manchester City sudah jauh berbeda sekarang.

Menarik melihat strategi seperti apa yang akan digunakan Mourinho untuk meredam permainan Manchester City. Besar kemungkinan The Lilywhites akan menumpuk pemain di lini tengah dan mengandalkan skema serangan balik.


Prakiraan susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Kyle Walker; Ilkay Gundogan, Phil Foden, Bernardo Silva; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez.

Manajer: Pep Guardiola.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Ben Davies, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Matt Doherty; Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg; Heung-min Son, Erik Lamela, Lucas Moura; Harry Kane.

Manajer: Jose Mourinho.

Head to head
22-11-2020 Tottenham 2-0 Man City (Premier League)
02-02-2020 Tottenham 2-0 Man City (Premier League)
17-08-2019 Man City 2-2 Tottenham (Premier League)
20-04-2019 Man City 1-0 Tottenham (Premier League)
18-04-2019 Man City 4-3 Tottenham (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor.com
Manchester City 3-1 Tottenham Hotspur

Manchester City Tottenham Hotspur Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan