Siapa yang Bisa Tak Kalah dari Manchester City?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Februari 2021
Siapa yang Bisa Tak Kalah dari Manchester City?
Manchester City (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Manchester City semakin tak terbendung pada musim ini. The Citizens meraih kemenangan ke-15 berturut-turut di semua ajang. Pertanyaannya, siapa yang bisa tak kalah dari Man City?

Manchester City menekuk Swansea City 3-1 pada putaran kelima Piala FA, di Liberty Stadium, Kamis (11/2). Ketiga gol Man City yang dicetak Kyle Walker (30'), Raheem Sterling (47'), dan Gabriel Jesus (50') hanya dibalas satu kali oleh tuan rumah lewat Morgan Whittaker (77').

Menurut catatan Opta Joe, Manchester City menjadi tim pertama asal Inggris yang meraih 15 kemenangan beruntun di semua ajang. Rekor baru pun tercipta.

Baca Juga:

Liverpool Kalah Telak dari Man City, Puyol Gelar Jajak Pendapat

Raheem Sterling Pecahkan Rekor di Bawah Bimbingan Pep Guardiola

5 Fakta Menarik dari Keperkasaan Man City di Kandang Liverpool

Manchester City

Rentetan kemenangan diawali pada 19 Desember tahun lalu. Ketika itu, The Citizens membekuk Southampton 1-0.

Setelah itu, Manchester City mengalahkan beberapa klub kuat seperti Arsenal, Cheslea, dan Manchester United. Satu di antara yang terbaru adalah The Citizens menekuk juara bertahan Premier League, Liverpool, dengan skor telak 4-1.

Meski demikian, Pep Guardiola mengingatkan anak asuhnya untuk tetap menginjak daratan. Guardiola tidak terlalu peduli dengan rekor yang tercipta.

"Ini menunjukkan betapa spesial pemain kami. Saat ini, kami sedang berpikir untuk menang pada laga berikutnya," tegas Guardiola seperti dilaporkan Goal.

"Sekarang, rekornya menjadi atas nama kami. Namun, ini akan terpecahkan. Alasannya, olahraga memang seperti itu."

"Meski demikian, artinya tetap besar untuk kami. Terlebih dalam periode natal dan musim dingin. Kami akan menghadapi pekan yang luar biasa berat dan akan melakukan pendekatan duel demi duel."

Berikutnya, Manchester City sudah ditunggu jadwal padat nan berat. The Citizens akan melawan Tottenham Hotspur (14/2), Everton (18/2), Arsenal (21/2), dan Borussia Monchengladbach (25/2).

Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan