Undian Perempat Final Piala FA: Duo Manchester Bertemu Lawan Menyulitkan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 12 Februari 2021
Undian Perempat Final Piala FA: Duo Manchester Bertemu Lawan Menyulitkan
trofi Piala FA (Twitter)

BolaSkor.com - Undian perempat final Piala FA 2020-2021 baru saja digelar pada Jumat (12/2) dini hari WIB. Sejumlah duel sengit dipastikan tersaji pada fase ini.

Chelsea menjadi tim terakhir yang meraih tiket ke perempat final. Kepastian itu didapat setelah The Blues susah payah mengalahkan wakil Championship, Barnsley.

Chelsea menyusul tujuh tim yang lebih dulu lolos ke fase ini. Ketujuh tim yang dimaksud adalah, Manchester City, Manchester United, Everton, Leicester City, Southampton, Sheffield United, dan Bournemouth.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Redam Wakil Championship, Bilbao Tersendat

Hadapi Barnsley, Tuchel Berencana Turunkan Gelandang Masa Depan Chelsea

Manchester United Vs West Ham, Jesse Lingard Gagal Balas Dendam

Hasil undian kurang menguntungkan duo Manchester. Kedua kandidat juara itu harus melakoni laga tandang kontra tim yang menyulitkan.

Manchester City akan bertandang ke markas Everton. The Toffees tentu bukan tim yang bisa diremehkan sejak ditangani Carlo Ancelotti.

Untungnya, Manchester City punya rekor yang cukup mentereng kala bersua Everton. The Citizens sudah tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Sementara Manchester United juga harus bertandang ke markas kuda hitam lainnya, Leicester City. Laga ini diprediksi berlangsung sengit seperti pertemuan terakhir kedua tim yang berakhir imbang 2-2, Desember silam.

Seluruh laga perempat final Piala FA dijadwalkan berlangsung pada 20 Maret mendatang. Delapan tim akan saling bunuh untuk merebut tiket ke Wembley.

Undian perempat final Piala FA 2020-2021:
Everton vs Manchester City
Bournemouth vs Southampton
Leicester City vs Manchester United
Chelsea vs Sheffield United

Piala FA Manchester United Manchester City Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan