Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Misi Kembalikan Keangkeran Old Trafford

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 24 Oktober 2020
Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Misi Kembalikan Keangkeran Old Trafford
Manchester United vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Pekan keenam Premier League 2020-2021 diwarnai sebuah bigmatch. Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10), pukul 23.30 WIB.

Sebagai tuan rumah. Manchester United pasti menargetkan kemenangan dalam laga ini. Apalagi mereka sudah dua kali secara beruntun menelan kekalahan saat berlaga di markasnya.

Old Trafford memang seolah sudah tak angker lagi bagi tim-tim lawan. Tottenham Hotspur selaku tamu terakhir bahkan mampu menaklukkan Manchester United dengan skor 6-1 di Theatre of Dreams.

Baca Juga:

7 Alasan Manchester United Akan Mengalahkan Chelsea Berdasarkan Statistik

Fred Targetkan Manchester United Sapu Bersih Trofi Musim Ini

Manchester United Jamu Chelsea, Juan Mata Tak Ingin Terjebak Nostalgia

Manchester United vs Chelsea

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan anak-anak asuhnya akan berusaha keras untuk mengalahkan Chelsea. Kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions menjadi modal yang cukup untuk mewujudkannya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami memiliki empat pertandingan melawan Chelsea musim lalu, sehingga kedua tim sudah saling mengenal dengan sangat baik," kata Solskjaer di situs resmi klub.

Dibanding dua laga kandang sebelumnya, kondisi Manchester United memang jauh lebih siap saat ini. Paul Pogba dan kawan-kawan sudah mulai kembali menemukan performa terbaik seperti pada paruh kedua musim lalu.

Kebangkitan Manchester United itu disadari oleh manajer Chelsea, Frank Lampard. Maka dari itu ia yakin laga nanti tidak akan mudah untuk dijalani anak-anak asuhnya.

"Man United adalah tim yang sangat bagus. Kami cukup sering melawan mereka tahun lalu sehingga menyadari hal itu," kata Lampard.

"Namun saya tidak khawatir dengan apa yang telah terjadi di pertandingan sebelumnya."

Pertemuan terakhir kedua tim memang berhasil dimenangkan Chelsea saat bersua pada semifinal Piala FA 2019-2020. Namun The Blues justru menelan kekalahan pada tiga pertandingan sebelumnya.

Meski begitu, hasil pertemuan musim lalu tidak bisa dijadikan patokan hasil pertandingan nanti. Manchester United dan Chelsea telah banyak berubah setelah datangnya sejumlah pemain anyar.

Penampilan Manchester United dan Chelsea juga belum stabil. Pecinta sepak bola tenut berharap kedua tim sudah menemukan komposisi terbaik sehingga peratandingan ini begitu sayang untuk dilewatkan.


Prakiraan susunan pemain

Manchester United (3-4-1-2): David de Gea; Harry Maguire, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe; Alex Telles, Scott McTominay, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka; Bruno Fernandes; Juan Mata, Marcus Rashford.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.


Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Reece James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell; Jorginho, N'Golo Kante, Mason Mount; Kai Havertz, Christian Pulisic, Timo Werner.

Manajer: Frank Lampard

Head to head

20-07-2020 Manchester United 1-3 Chelsea (Piala FA)
18-02-2020 Chelsea 0-2 Manchester United (Premier League)
31-10-2019 Chelsea 1-2 Manchester United (Piala Liga)
11-08-2019 Manchester United 4-0 Chelsea (Premier League)
28-04-2019 Manchester United 1-1 Chelsea (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com

Manchester United 50-50 Chelsea

Manchester United Chelsea Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan