Prediksi Manchester United Vs West Ham United: Saatnya Tembus Empat Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Juli 2020
Prediksi Manchester United Vs West Ham United: Saatnya Tembus Empat Besar
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu West Ham United pada pertandingan pekan ke-37 Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Rabu (22/7) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Manchester United akan merangsek ke posisi empat besar andai meraih hasil imbang atau kemenangan.

Saat ini, Manchester United berada pada posisi kelima klasemen sementara. Jika meraih poin pada laga nanti, The Red Devils akan masuk ke posisi empat besar. Bahkan, Man United juga bisa menempati posisi ketiga jika Chelsea dikalahkan Liverpool.

Akan tetapi, Manchester United menatap laga kontra West Ham dengan masalah di lini belakang. Sejumlah pemain tidak bisa tampil karena cedera.

Berdasarkan kabar yang beredar, Phil Jones dan Eric Bailly masih dalam tahap pemulihan. Sementara itu, Luke Shaw meragukan.

Baca Juga:

David de Gea Kembali Blunder, Ole Gunnar Solskjaer Masih Setia Pasang Badan

Solskjaer Fokus Rebut Empat Besar Ketimbang Ributkan Pembatalan Sanksi Manchester City

Cara Ole Gunnar Solskjaer Tangani Skuat Manchester United di Tengah Pandemi Virus Corona

Manchester United

Beruntungnya, badai cedera tak menerpa posisi lainnya. Pemain-pemain utama seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood siap tampil dari menit pertama.

Dari kubu tim tamu, West Ham United diprakirakan akan bermain dengan skema 4-2-3-1. David Moyes diprakirakan akan menumpuk pemain di lini kedua untuk meredam serangan Manchester United.

Tomas Soucek dan Declan Rice diprediksi merupakan dua pemain yang bertugas menyaring upaya Manchester United mencetak gol. Sedangkan, Michail Antonio dipersiapkan menjadi tujuan serangan.

Menilik posisi saat ini, West Ham mengusung misi menjauh dari zona merah. Oleh karena itu, The Hammers datang dengan motivasi tinggi meraih kemenangan.

Berdasarkan materi pemain dan statistik, Manchester United jelas lebih berpeluang menang. Ketajaman para pemain depan Manchester United yang sedang menanjak akan memberikan ancaman besar bagi pertahanan West Ham.

Terlebih, Manchester United hanya kalah dua kali dari 23 pertandingan kandang melawan West Ham di Premier League. Sedangkan, 21 laga lainnya berakhir dengan 19 kemenangan plus dua imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Fosu-Mensah, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Matic; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Diop, Johnson; Soucek, Rice; Fornals, Noble, Bowen; Antonio.

Manajer: David Moyes

Haed to head:

22-09-2019 West Ham 2-0 Manchester United (Premier League)
13-04-2019 Manchester United 2-1 West Ham (Premier League)
29-09-2018 West Ham 3-1 Manchester United (Premier League)
11-05-2018 West Ham 0-0 Manchester United (Premier League)
13-08-2017 Manchester United 4-0 West Ham (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com

Manchester United 55-45 West Ham United

Breaking News Manchester United Premier League West ham united
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan