Prediksi Rennes Vs Chelsea: Amankan Tiket ke 16 Besar Liga Champions

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 24 November 2020
Prediksi Rennes Vs Chelsea: Amankan Tiket ke 16 Besar Liga Champions
Rennes vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Rennes di Stade de la Route de Lorient pada matchday keempat grup E Liga Champions 2020-2021, Rabu (25/11) pukul 00.55 dini hari WIB. Hasil laga ini bisa menjadi penentu langkah The Blues ke babak 16 besar.

Langkah Chelsea di grup ini memang relatif lancar. Dari tiga laga yang sudah dijalani, tim asuhan Frank Lampard mengemas tujuh poin hasil dua kemenangan dan satu kali imbang.

Hasil itu membuat Chelsea bertengger di puncak klasemen. Meskipun tim asal London tersebut hanya unggul selisih gol dari Sevilla.

Baca Juga:

Jadwal Liga Champions: Inter Vs Madrid dan Barcelona Disiarkan Televisi Nasional

Sembuh dari COVID-19, Mohamed Salah Menanti Izin UEFA untuk Comeback

Betapa Kesalnya Eks Striker Liverpool kepada Marcelo, Sampai Ingin Menendangnya

Chelsea vs Rennes

Kemenangan atas Rennes dalam laga nanti bisa memastikan tiket babak 16 besar untuk Chelsea, Syaratnya, Sevilla juga harus mengalahkan Krasnodar dalam waktu yang bersamaan.

Dua hasil tersebut sangat mungkin terjadi. Namun Chelsea harus fokus pada diri sendiri.

Peluang Chelsea untuk mengalahkan Rennes dalam laga tandang terbuka lebar. Kondisi kedua tim menuju pertandingan ini sangat bertolak belakang.

Chelsea menyapu bersih lima laga terakhir dengan kemenangan. Salah satunya mengalahkan Rennes dengan skor 3-0 di Stamford Bridge.

Lampard juga bisa menurunkan para pemain terbaiknya dalam laga nanti. Salah satunya yaitu Kai Havertz yang baru pulih dari virus corona.

Sebaliknya, Rennes selalu menelan kekalahan dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Sebuah modal yang kurang baik untuk menantang Chelsea.

Namun Rennes punya tradisi yang cukup bagus saat menjamu klub-klub Inggris di kandangnya. Dari dua kesempatan, mereka selalu meraih kemenangan termasuk saat mengalahkan Arsenal di ajang Liga Europa dua musim silam.

Chelsea harus mewaspadai rekor unik tersebut. Jika tidak, mereka bisa menjadi klub Inggris ketiga yang tumbang di kandang Rennes.


Prakiraan susunan pemain

Rennes (4-1-4-1): Alfred Gomis; Hamari Traore, Damien Da Silva, Nayef Aguerd, Adrien Truffert; Steven Nzonzi; Jeremy Doku, Eduardo Camavinga, Benjamin Bourigeaud, Yan Gboho; Serhou Guirassy.

Pelatih: Julien Stephan.


Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; Mateo Kovacic, Jorginho, Kai Havertz; Hakim Ziyech, Tammy Abraham, Timo Werner.

Pelatih: Frank Lampard.


Head to head

05-11-2020 Chelsea 3-0 Rennes (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor.com

Rennes 45-55 Chelsea

Rennes Chelsea Liga Champions Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan