BolaSkor.com - Manchester City akan menjamu Chelsea dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Minggu (10/2). Kedua tim diprediksi akan menurunkan penyerang asal Argentina.

Pertandingan kali ini sama pentingnya bagi kedua kubu. Manchester City berambisi menyamai perolehan poin Liverpool yang duduk di puncak klasemen. Sementara itu, Chelsea punya misi kembali masuk empat besar.

Melihat dari komposisi skuat, Manchester City lebih dalam masalah. Bukan tanpa sebab, beberapa penggawa The Citizens akan absen karena faktor cedera. Kabarnya, Vincent Kompany dan Claudio Bravo tidak akan tampil.

Kabar baiknya, Benjamin Mendy sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya usai mengalami cedera lutut. Namun, pemain asal Prancis tersebut diprediksi akan memulai laga dari bangku cadangan.

Baca juga:

Prediksi Man City Vs Chelsea: The Blues Musuh Terkuat Pep Guardiola

Manchester City Vs Chelsea, Ketika Wasit Jadi Pusat Perhatian

Sergio Aguero

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kemungkinan akan menurunkan Kevin De Bruyne, Fernandinho serta David Silva di lini tengah. Sedangkan, Raheem Sterling dan Leroy Sane akan menopang Serigo Aguero di lini depan.

Dari kubu tim tamu, Chelsea hanya kehilangan Marko van Ginkel. Sang pemain masih dalam proses pemulihan akibat cedera lutut.

Maurizio Sarri diprediksi akan kembali memainkan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak. Sementara itu, peran Eden Hazard dari sisi sayap akan sangat sulit digantikan.

Berikut ini prediksi susunan pemain Manchester City Vs Chelsea:

Man City XI: Ederson, Walker, Otamendi, Laporte, Danilo, De Bruyne, Fernandinho, D. Silva, Sterling, Aguero, Sane

Chelsea XI: Kepa, Azpilicueta, Luiz, Rudiger, Alonso, Jorginho, Kante, Kovacic, Willian, Higuain, Hazard